Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Aparatur Kelurahan Cengkareng Barat Berbenah Libatkan Lintas Sektor

Pemerintahan Senin, 22 April 2024 - 14:20  79 Reporter : Rizki Alwan Cahya Putra Edited By Izzudin

Persiapan penilaian lomba Kelurahan Cengkareng Barat

Pemerintahan

Aparatur Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, tengah berbenah dalam mempersiapkan penilaian lapangan dalam Lomba Kelurahan tingkat kota  Jakarta Barat, Senin (22/4). 

Lurah Cengkareng Barat, Mustika Berliantoro mengatakan, kegiatan ini melibatkan seluruh sektor, mulai dari seksi pemerintahan, kewilayahan, hingga kemasyarakatan, dalam mengevaluasi kinerja kelurahan secara menyeluruh. 

"Kami mengevaluasi Unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UPPTSP), Satpel Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Pendamsos), PKK, dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKB)," katanya. 

Dikatakannya, selain pihak sektoral terkait, pihaknya juga melibatkan partisipasi masyarakat juga menjadi fokus utama, yakni seperti kerja bakti, penyuluhan (PSN), Posyandu, Posbindu, serta penataan kawasan. Persiapan intens dilakukan dalam mengumpulkan data, dokumentasi, serta administrasi lainnya.

"Harapan dari Lomba Kelurahan ini adalah meningkatkan potensi kewilayahan secara signifikan, memperkuat kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat untuk pembangunan yang berkelanjutan," pungkasnya. (Wan)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS