Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

WALI KOTA JAKBAR PIMPIN UPACARA HUT BHAYANGKARA

Kesejahteraan Masyarakat 01 July 2016  382 Reporter : admin


Kesejahteraan Masyarakat      


Wali Kota Jakarta Barat HM Anas Efendi menjadi pemimpin upacara peringatan HUT ke-70 Bhayangkara di halaman Kodim 0503, Jalan S Parman, Jumat (7/1) pagi. Upacara dihadiri Dandim 0503 Jakarta Barat, Letkol (inf) M Asmi, dan Kapolres Jakbar Kombes Pol Rudy Haryanto Adi Nugroho.

Membacakan amanat Presiden RI pada upacara peringatan ke-70 Bhayangkara, Wali Kota HM Anas Efendi mengatakan, sepanjang 70 tahun sejarah pengabdian Polri pada bangsa dan negara, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan  keamanan dan ketertiban masyarakat.

Presiden berharap peringatan hari Bhayangkara tahun ini bukan sekadar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan refleksi diri, Polri bisa melihat lagi bukan hanya keberhasilan yang telah dicapai, namun juga menyadari kelemahan dan kekurangan selama ini.Kelemahan dan kekurangan itu harus dilihat sebagai tantangan untuk memperbaiki diri, untuk melakukan perubahan yang positif serta untuk terus melakukan upaya reformasi institusi Polri secara menyeluruh dan konsisten.
Pada kesempatan itu Wali Kota memberikan ucapan selamat kepada calon petinggi Polri Komisaris Jenderal Tito Karnavian, yang telah lulus uji kelayakan dan kepatutan di DPR. Ia berharap kepemimpinannya nanti dapat membawa perubahan revolusi mental yang digaungkan oleh Presiden Joko Widodo. "Apapun yang akan diperintahkan nanti, tentunya tiap anggota Polri harus mengerjakan tugasnya dengan tanggung jawab besar," tutupnya. Dalam peringatan HUT Bhayangkara, Wali Kota juga memberikan penghargaan kepada apara kepolisian dan satpam yang telah berjasa dalam hal keamanan. (why/aji)




BERITA TERBARU
...    
04 December 2021

MTQ Momentum Mensyia...

...    
04 December 2021

Sekretaris Kota Lepa...

...    
03 December 2021

Halte Daan Mogot Cen...

...    
03 December 2021

Jumat Berfaedah, Wal...

...    
03 December 2021

Wali Kota Jakbar Kun...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga