Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Penataan Kawasan TW 4 Kelurahan Tambora Capai 90 Persen

Pembangunan Senin, 11 Desember 2023 - 15:42  1068 Reporter : Ahmad Hafiz Zhohiri Edited By Izzudin

Lurah Tambora, Achmad Bayhaki sedang meninjau lokasi penataan kawasan TW 4 di Jalan Tambora I Gang 4, Tambora

Pembangunan

Penataan kawasan Triwulan empat (TW 4) kelurahan Tambora di Jalan Tambora I Gang 4 RT 005 RW 002 Kecamatan Tambora hampir rampung saat ini pengerjaannya sudah mencapa 90 persen. 

Lurah Tambora, Achmad Bayhaki mengatakan, pihaknya memastikan penataan kawasan di wilayahnya benar dapat rampung seratus persen pada waktu yang sudah ditentukan menjelang akhir Desember Tahun 2023 ini.

"Kami lakukan peninjauan dan monitoring untuk memastikan bahwa penataan kawasan di Jalan Tambora I Gang 4 ini benar telah sesuai deadline dan dapat dirampungkan sesuai waktu yang ditentukan," katanya, saat melakukan peninjauan dan monitoring penataan kawasan di wilayahnya, Senin (11/12)

Pihaknya menjelaskan bahwa penataan kawasan tersebut seluas 100 m2. Pengerjaan penataan melibatkan 25 petugas PPSU, 10 personel Aparatur Kelurahan Tambora yang dibantu warga sekitar.

"Iya, tadinya lokasi ini merupakan jalan warga yang kurang terawat. Kami tata dengan pengurasan lumpur di saluran air, pembuatan mural, pembuatan profil media tanam, memberi pupuk dan menanam tanaman hias, toga dan tanaman produktif," jelasnya.

Ia berharap dengan adanya wajah baru lokasi yang ditata dan dipercantik tampilannya semua warga dapat menjaga lingkungan dan lokasi ini dengan baik.

"Kami mengajak kepada semua warga untuk menjaga kawasan yang sudah ditata ini, mohon jangan dirusak. Karena kalau bukan kita siapa lagi yang dapat menjaga keindahan wilayah," pungkasnya. (Hfz)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS