Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

70 Petugas Palmerah Kerja Bakti Bersihkan Gudang Logistik di Jalan Kemanggisan Ilir I

Pemerintahan Jumat, 1 Desember 2023 - 9:45  189 Reporter : Izzudin Edited By Izzudin

Petugas sedang melakukan fumigrasi dengan menyemprot anti rayap di gudang logistik Kemanggisan, Kecamatan Palmerah

Pemerintahan

Sebanyak 70 petugas gabungan melakukan kerja bakti membersihkan gudang logistik Pemilu 2024 di gedung serba guna sasana krida handayani jalan Kemanggisan Ilir I, Kelurahan Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (1/12). 

Sebelum kegiatan dilakukan apel dipimpin Sekcam Palmerah, M. Ilham bersama Lurah Kemanggisan, Teguh, pasukan pelangi tingkat Kecamatan. Hadir juga Ketua Panitia Pemulihan Kecamatan (PPK) Palmerah, Dody Setiono dan jajaran lainnya.

Sekcam Palmerah, M. Ilham mengatakan, kerja bakti ini berrujuan untuk membersihkan area penyimpanan gudang logistik dengan fumigrasi sebelum memasuki tahpan pendistribusian supaya penyelenggara merasa aman dan nyaman. 

"Ini merupakan kesiapsiagaan menjelang penyelenggaran Pemilu 2024, agar para penyelenggara pemilu Kecamatan Palmerah merasa nyaman dalam bekerja," katanya. 

Dikatakan Ilham, pihaknya mengerahkan 70 petugas gabungan dari berbagai unsur diantaranya, Petugas PPSU Kelurahan Kemanggisan, Satpel Bina Marga, Satpel SDA, Tamhut, Lingkungan Hidup dan KPKP Kecamatan Palmerah. 

"Kami dari Kecamatan petugas fogging sudah siap menemprot , dan cairan penyemprot anti rayap supaya talat peraga aman," ujarnya. 

Ia berharap dengan kerja bakti ini, diharpkan para tamu yang datang  berkepentingan dengan penyelenggara nyaman di gudang logistik tersebut. 

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Palmerah, Dody Setiono menambahkan, kerja bakti membersihkan gudang logistik untuk menyimpan 2.620 kotak suara untuk 655 TPS  se-Kecamatan Palmerah tersimpan dan terhindar dari rayap di gufang logistik ini.

"Ada penyemprotan anti rayap, karena di gudang logistik untuk menyimpan kertas suara, kotak suara, bilik suara dan perlengakapan Pemilu 2024," ucapnya. 

Ditambahkan Dody, gedung sasana krida handayani ini dengan luas 360 meter persegi mampu menampung logistik Pemilu 2024. 

"Disini kan sudah simulasi, gedung ini cukup untuk menyimpan logistik, karena tidak ada tempat lain," tandasnya. (Izzu)




BERITA TERBARU
...    
23 Februari 2024

1.122 Paket Beras Ba...

...    
23 Februari 2024

Satpel SDA Kebon Jer...

...    
23 Februari 2024

Wali Kota Jakbar Res...

...    
23 Februari 2024

Petugas Gabungan Kel...

...    
23 Februari 2024

50 Pohon Tabebuya Di...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS