Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

TP PKK Jakarta Barat Terima Kunjungan Kerja PKK Kabupaten Asahan Bahas Penanganan Stunting

Kesejahteraan Masyarakat Rabu, 29 November 2023 - 17:53  112 Reporter : Fadli Firdaus Edited By Izzudin

Ketua TP PKK Jakarta Barat, Lisniawati Uus menerima kunjungan kerja PKK Kabupaten Asahan

Kesejahteraan Masyarakat

Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Rakyat (TP PKK) Kota Administrasi Jakarta Barat menerima kunjungan kerja (Kunker) PKK Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara di Sekretariat PKK gedung blok B kantor Wali Kota, Rabu (29/11).

Kunjungan PKK Kabupaten Asahan dipimpin TP PKK Kabupaten Asahan, Yusnila Indriati Taufik untuk studi tiru terkait penanganan penurunan stunting, yang diterima Ketua TP PKK Kota Jakarta Barat, Lisniawati Uus dan jajaranya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PKK Asahan yang telah memilih Jakarta Barat sebagai kunjungan kerja,” kata Lisniawati, saat menerima kunjungan kerja TP PKK Kabupaten Asahan.

Ketua TP PKK Jakbar, Lisniawati Uus menjelaskan bahwa keberhasilan PKK Kota Jakarta Barat tidak lepas dari dukungan dan kepedulian seluruh instansi, sehingga program PKK bisa berjalan dengan baik.

“PKK kalau tidak diajak kerjasama dengan Sudis-sudis terkait, maka tidak akan bisa bergerak” ucapnya, sembari menjelaskan bagian-bagian dan gerai-gerai menarik yang ada di Kantor Wali Kota Jakarta Barat.

Sementara itu, TP PKK Kabupaten Asahan, Yusnila Indriati Taufik mengatakan kunker bertujuan untuk studi tiru dan untuk mengetahui mengenai administrasi PKK Jakarta Barat.

Pihaknya memberikan apresiasi terhadap berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan TP PKK Kota Jakarta Barat, salah satunya dalam penanganan penurunan stunting.

“Pada pagi yang berbahagia ini kami telah mendengarkan program-program yang Ibu Ketua sampaikan, hal tersebut nantinya akan menjadi bahan sharing kami terhadap hal-hal yang belum kami laksanakan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, usai acara selanjutnya penyerahan plakat dan cenderamata dari PKK Kota Jakarta Barat kepada PKK Kabupaten Asahan. Dilanjutkan  berkunjung ke Gerai Deskranasda dan Kafe Difabis dan berkunjung ke Kantor Kelurahan Kembangan Selatan. (Fdl)




BERITA TERBARU
...    
23 Februari 2024

1.122 Paket Beras Ba...

...    
23 Februari 2024

Satpel SDA Kebon Jer...

...    
23 Februari 2024

Wali Kota Jakbar Res...

...    
23 Februari 2024

Petugas Gabungan Kel...

...    
23 Februari 2024

50 Pohon Tabebuya Di...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS