Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Sudis Kominfotik Jakbar Dan ATVI Jajaki Kerja Sama Untuk Tingkatkan Layanan Publik

Pemerintahan Kamis, 25 Mei 2023 - 15:1  212 Reporter : Izzudin Edited By Izzudin

Kasudis Kominfotik Jakbar, Andrie Yuswanto bersama jajaran saat berkunjung ke Kampus Akademi Televisi Indonesia (ATVI) di Jl. Daan Mogot, Kedoya Barat, Kebon Jeruk.

Pemerintahan

Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Barat, Dr. Andrie Yuswanto S.Kom, M.T berkunjung ke Kampus Akademi Televisi Indonesia (ATVI) di Jl. Daan Mogot, Kedoya Barat, Kebon Jeruk, Kamis (25/5). Selain bersilaturahmi, kunjungan ini bertujuan membangun sinergisitas yang semakin kuat dengan ATVI yang merupakan salah satu lembaga pendidikan terkemuka dalam bidang pendidikan industri multimedia dan pertelevisian di Indonesia.

“Saya sampaikan apresiasi kepada ATVI yang telah menyambut dengan tangan terbuka rencana kerja sama ini, khususnya terkait pengembangan kualitas kompetensi sumber daya manusia mulai dari lingkungan Sudis Kominfotik Jakarta Barat dan kedepan menjangkau lebih luas kepada pegawai lainnya di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat. ATVI akan menjadi mitra strategis dalam menghasilkan layanan publik yang lebih baik bagi warga Jakarta Barat, khususnya dalam hal pelayanan informasi publik,” kata Andrie. 

Andrie menyebut sebagai permulaan para pengajar dari ATVI akan berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada pegawai Sudis Kominfotik mengenai praktik dan kebaruan pengetahuan tentang jurnalistik. Andrie berharap masyarakat Jakarta Barat akan lebih tertarik mengetahui kabar kotanya melalui kebaruan kemasan informasi yang dihadirkan Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Barat.

Dalam pembicaraan yang berlangsung hangat, Direktur ATVI Dr. Melitina Tecoalu, SE.,M.M. menyampaikan dukungan dan kesiapan ATVI untuk berkontribusi bagi pembangunan di Jakarta Barat, khususnya melalui perbaikan pelayanan komunikasi publik.

“Sesuai dengan konsep pentahelix, kami ATVI sebagai akademisi terpanggil untuk bekerja dalam membangun Jakarta Barat. Sebagai bentuk pengabdian masyarakat yang merupakan salah satu pilar Tri Dharma Perguruan Tinggi, kami akan terlibat dalam upaya peningkatan kapasitas pengetahuan dan keterampilan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat dalam hal komunikasi publik,” ujar Melitina. 

Audiensi turut dihadiri Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LPPM) ATVI Dr. Ratih Damayanti, M.Pd beserta sejumlah tenaga pengajar ATVI. Sementara mendampingi Kasudis Kominfotik, hadir Kepala Seksi Komunikasi Informasi Publik Menta Basita Bangun, S. Kom, M.M. (Adm)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS