Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Warga RW 05 TDS Antusias Terima Sayuran dan Lauk Tim Jumat Berfaedah

Perekonomian 18 November 2022  66 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Wali Kota Jakbar, Yani Wahyu Purwoko membagikan paket sayuran dan lauk gratis kepada warga RW 05 TDS

Perekonomian      


Ibu-ibu rumah tangga warga RW 05 Kelurahan Tanjung Duren Selatan (TDS) Kecamatan Grogol Petamburan (Gropet) Jakarta Barat berdiri berjejer di jalan lingkungan permukiman RT 07 dan sekitarnya, Jumat (18/11).

Mereka menanti kedatangan Tim Jumat Berfaedah yang dipimpin Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko beserta jajaran. Kedatangan orang nomor satu di Jakarta Barat itu untuk meresmikan dan menyerahkan kunci rumah salah seorang warga yang rumahnya telah selesai dibedah atau diperbaiki oleh Tim Jumat Berfaedah.  

Program bedah rumah yang merupakan salah satu kegiatan Jumat Berfaedah dinanti warga sekitar karena diiringi pembagian paket sayur mayur dan lauk pauk gratis. Tiba di lokasi bersama Tim Jumat berfaedah, Wali Kota Jakbar, Yani Wahyu Purwoko didampingi Sekretaris Kota (Seko) Jakbar, Iin Mutmainnah serta para asisten, aparatur wilayah setempat dan unsur lainnya langsung membagikan paket sembako kepada warga.

“Ini Bu, sayuran dan lauk. Ada ikan lele hidup, tahu, tempe dan kangkung. Dimasak ya, mudah-mudahan berkah dan tambah sehat,” ujar Yani sambil berbincang dengan warga penerima paket. Tim Jumat Berfaedah menyediakan sekitar 100 paket sayur mayur dan lauk pauk untuk dibagikan kepada warga di lingkungan tersebut.

Sementara itu, Nia (29) salah satu warga, mengaku senang mendapat paket sayuran dan lauk dari tim Jumat Berfaedah. Ia berharap kegiatan Jumat Berfaedah terus dilaksanakan agar lebih banyak lagi warga yang merasakannya.

“Senang dapat sayuran buat dimasak nanti sore. Kalau sayuran kangkung mau ditumis, lele digoreng,” tuturnya.

Tia (48) warga penerima paket sayuran dan lauk mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih pada tim Jumat Berfaedah.

“Alhamdulillah, terima kasih. Paket sayuran dan lauk dari Tim Jumat Berfaedah ini nanti sore mau dimasak tumis dan ikan lele sama tahu-tempenya digoreng,” katanya. (Aji)

 




BERITA TERBARU
...    
28 November 2022

Wali Kota Jakbar Ter...

...    
28 November 2022

Penataan Kawasan Kam...

...    
28 November 2022

Pemkot Jakbar Sediak...

...    
27 November 2022

20 Warga Tertangkap...

...    
27 November 2022

Wali Kota Jakbar Tin...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga