Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Danramil 03/GP Hadiri Pelepasan Purna Bhakti Lurah TDS

Pemerintahan 19 Mei 2022  40 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Silahturahmi dan lepas sambut Lurah Tanjung Duren Selatan

Pemerintahan      


Dalam rangka mempererat sinergitas TNI dengan Tiga Pilar khususnya dengan aparatur pemerintahan, Komandan Koramil 03/GP, Kapten Inf Sriyanto menghadiri halal bihalal dan Pelepasan Purna Bhakti Lurah Tanjung Duren Selatan di Aula Gedung Data Tomang, RT 3/RW 01, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, kemarin. 

Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto mengatakan, kehadirannya untuk halal bihalal dengan unsur tiga pilar, sekaligus kegiatan pelepasan Lurah Tanjug Duren Selatan, Halimi yang memasuki masa purna bhakti. 

Sementara itu Camat Grogol Petamburan, Didit Sumaryanta memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Halimi atas kinerja dan dedikasinya selama menjalani tugas menjadi aparatur sipil negara dan menjabat lurah selama kurun waktu 3 tahun 8 bulan. 

"Beliau sahabat saya, tetap menjaga tali silaturahmi. Semoga pak Halimi dalam keadaan sehat selalu. Amin," ujar Didit. 

Lurah Tanjung Duren Selatan, Halimi memberikan ucapan terimakasih kepada elemen masyarakat yang telah berkolaborasi membangun wilayah Tanjung Duren Selatan.

“Ada pertemuan dan juga perpisahan. Saya bangga menjadi lurah Tanjung Duren Selatan. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua RW, RT, LMK, FKDM, Kader PKK dan Dawis yang telah mendukung kegiatan Kelurahan Tanjung Duren Selatan selama ini. Saya atas nama pribadi dan keluarga memohon dibukakan pintu maaf selama saya berdinas di Kelurahan Tanjung Duren Selatan," ujar Halimi. 

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Camat Grogol Petamburan, Wukir Prabowo, Kasipemtrantib Kec. Gropet Ken Ima Damayanti, Wakapolsek Tanjung Duren AKP David, Plt. Lurah Tanjung Duren Selatan, Iskandar, Kasatpol PP Kelurahan TDS Dewi Novi, Bhabinkamtibmas TDS Aiptu Sunardi, para Lurah, para ASN, RT, RW, LMK, FKDM, Kader PKK, Dasawisma, para Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan. (why) 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga