Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Koramil 06 Kalideres Berikan BTPKLW untuk 1400 Orang

Kesejahteraan Masyarakat 19 Mei 2022  56 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Suasana penyerahan bantuan tunai untuk pedagang kaki lima di Koramil 06 Kalideres

Kesejahteraan Masyarakat      


Koramil 06 Kalideres menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Pangan minyak goreng untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW), Kamis (19/5). Penyerahan bantuan diberikan langsung di markas Koramil 06 Kalideres.  

Danramil 06 Kalideres, Kapten Arh Yahya mengatakan, bantuan langsung tunai pangan minyak goreng untuk pedagang kaki lima dan warung diberikan dalam rangka membangkitkan perekonomian masyarakat, terutama para pedagang kaki lima yang sebelumnya sempat terdampak selama pandemi. 

Progam BTPKLW diberikan dalam bentuk pemberian uang tunai Rp 300 ribu. Uang itu sebagai pengganti untuk membeli minyak goreng.

"Total bantuan yang diberikan sebanyak 1400 orang. Mereka mendapatkan bantuan uang Rp 100 ribu/bulan yang diberikan sekaligus untuk tiga bulan. Ini sudah hari ketiga pemberian bantuan," ujarnya. 

Melalui bantuan ini, ia berharap bantuan ini akan mampu menjaga daya beli dan mengurangi beban masyarakat, terutama terkait dengan kebutuhan pangan sehari-hari khususnya kebutuhan minyak goreng. (why)

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga