Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Rumah Merangkap Konveksi Ludes Terbakar di Angke

Pemerintahan 13 Mei 2022  54 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Warga menyemut di lokasi kebakaran di Angke, Tambora

Pemerintahan      


Rumah tinggal merangkap gudang dan konveksi di Jalan Angke Indah Raya, Kelurahan Angke, ludes terbakar, Jumat (13/5) sore. Peristiwa itu diduga korsleting listrik. 

Kepala Seksi Operasional Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, Sjukri Bahanan mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 15.11 WIB. Penyebabnya diduga berasal korsleting listrik. "Nyala api terlihat dari rumah berukuran 336 meter persegi tersebut diduga berasal dari korsleting arus listrik," jelas Sjukri. 

Sudin Gulkamart Jakarta Barat menerjunkan sebanyak 17 unit mobil pemadam kebakaran beserta 85 personel guna memadamkan kobaran api. Alhasil, kobaran api bisa dipadamkan sekitar pukul 17.16 WIB. 

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Musibah itu menimbulkan kerugian materi yang ditaksir mencapai Rp 700 juta. Pihaknya saat ini masih melakukan proses pendinginan.  "Pukul 17.16 WIB, kami menyatakan proses pemadaman api telah selesai," lanjut Sjukri. 

Sementara itu Plt Lurah Angke, Simon Arfandi mengatakan pihaknya bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa membantu pengamanan agar proses pemadaman berjalan lancar.

"Sementara ini, kita baru mengamankan lokasi agar proses pemadaman berjalan lancar. Karena peristiwa ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian," tuturnya. (why)  

 

 

 

 

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga