Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

H+5 Lebaran, Ribuan Penumpang Tiba di Terminal Kalideres

Kesejahteraan Masyarakat 8 Mei 2022  31 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Penumpang di Terminal Kalideres pada H+ 5 Idul Fitri 1443 H/2022 M

Kesejahteraan Masyarakat      


Ribuan penumpang dari berbagai daerah terus berdatangan di Terminal Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Kalideres, Jakarta Barat, Ahad (8/5).

Kepala Terminal Bus AKAP Kalideres, Revi Zulkarnaen, mengungkapkan hingga H+4 arus balik Lebaran 2022 pukul 24.00 tercatat sebanyak 2.514 penumpang yang diangkut dengan 332 armada bus telah tiba di Terminal Kalideres. 

Untuk data H+5 masih berjalan. Diperkirakan jumlah arus balik penumpang akan terus bertambah hingga malam hingga Senin (9/5) dini hari. "Sementara untuk total jumlah penumpang dan armada bus yang tiba dari H+1 sampai H+4 Lebaran tercatat sebanyak 5.178 penumpang dan 840 bus," sebutnya.

Sementara itu Dedi (45), salah satu penumpang dari Jambi mengaku dalam perjalanan ke Jakarta sempat mengalami kemacetan di pelabuhan Bakauheni (Lampung) dan Merak (Banten). Ia mudik tahun ini bersama istri dan dua anak.    

Tinggal di kontrakan wilayah Kalideres, Dedi kerja di bilangan Tangerang. "Rencananya memang hari ini sampai Jakarta, karena Senin sudah mulai masuk kerja," katanya. (Aji) 

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga