Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Wali Kota Jakbar Resmikan Bedah Rumah di Kemanggisan Pulo

Pembangunan 22 April 2022  92 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Wali Kota Yani menyerahkan kunci bedah rumah warga Jalan Kemanggisan Pulo, RT 07/17 Palmerah

Pembangunan      


Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko komandan tim Jumat Berfaedah meresmikan bedah rumah pada lokasi kedua milik Zaharah (40), di Jalan Kemanggisan Pulo, RT 07/17 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jumat (22/4)

Hadir di lokasi, anggota DPRD DKI Jakarta, Yudha Permana, Baznas (Bazis) Jakbar, jajaran tiga pilar, aparatur wilayah kecamatan Palmerah, MUI, DMI, NU, Muhammadiyah dan unsur lainnya. 

Usai menyerahkan kunci secara simbolis, Wali Kota Yani Wahyu Purwoko berpesan pada pemilik rumah untuk merawat rumah yang baru diresmikan dan dimanfaatkan dengan baik. 

“Saya mohon pada pemilik rumah untuk menjaga dan merawat rumah ini, karena sekarang sudah enak untuk ditempati, mudah-mudahan bermanfaat bantuan dari Baznas (Bazis) kota Jakarta Barat ini,” pesannya. 

Ditambahkan Yani, program bedah rumah termasuk dalam rangkaian kegiatan Jumat Berfaedah, pemberian santunan dan kursi roda, beautifikasi tempat ibadah dan pemberian IMB rumah ibadah.

“Bedah rumah ini merupakan salah satu rangkaian program Jumat Berfaedah bagi warga yang tidak mampu,” katanya.  

Sementara itu, Zaharah, pemilik rumah mengucapkan syukur kini rumahnya layak untuk dihuni bersama tujuh orang yang tinggal bersama. 

“Pada tim Jumat Berfaedah saya berterima kasih atas dibedahnya rumah saya menjadi bagus, terutama Bapak Gubernur, Anies Baswedan, Bapak Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, semoga kebaikan Bapak Wali Kota Jakbar dibalas oleh Allah SWT,” ucapnya. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga