Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Seko Apresiasi Pengendalian dan Cakupan Vaksinasi Covid-19 di Jakbar

Pembangunan 30 November 2021  42 Reporter : H.Ahmad Mujahid


Pembangunan      


Sekretaris Kota (Seko) Jakarta Barat Iin Mutmainnah mengapresiasi seluruh jajaran SKPD/UKPD, camat lurah, pihak swasta, pelaku usaha dan semua eleman masyarakat dalam penanggulangan dan cakupan vaksinasi Covid-19 di Jakarta Barat.

“Saya atas nama Wali Kota Jakarta Barat mengucapkan terima kasih atas kerja keras kita semua. Bahwa Jakarta Barat diberikan penghargaan, khususnya terkait dengan pengendalian Covid-19 dan cakupan vaksinasi,” ujar Iin, saat reviu kinerja tahunan aksi integrasi percepatan penurunan dan pencegahan stunting Jakarta Barat tahun 2021 sekaligus puncak rangkaian Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 tingkat Kota Jakarta Barat, di Cengkareng Barat, Selasa (23/11).

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI sebagai Pembina Terbaik Peringkat Pertama tingkat nasional dalam penerapan protokol kesehatan di tempat pengolahan pangan. Penghargaan diterima Seko Jakarta Barat Iin Mutmainnah.

Selain itu, Wali Kota Jakarta Barat juga memberikan penghargaan kepada para tenaga kesehatan, fasyankes berprestasi dan penghargaan kepada pelaku usaha di bidang pengelolaan pangan dalam menerapkan protokol kesehatan, pencegahan serta pengendalian Covid-19. Terbaik pertama kategori restoran diberikan kepada Mc Donalds Citra Garden, terbaik kedua jasa boga golongan B kepada PT Indocater Kebon Jeruk, dan nominator dalam menerapkan prokes pencegahan dan pengendalian Covid-19 kepada Mc Donalds Meruya.

Penghargaan juga diberikan kepada Mitra Bakti Husada, yang melaksanakan gerakan pekerja perempuan sehat dan produktif, yakni PT Pepper Tree Investama Jakarta Barat. “Ini memberikan pesan bahwa pemarintah telah hadir di situ. Capaian prestasi itu membuktikan kerja keras kita semua,” tandas Iin. Ditegaskan, keberhasilan itu karena kerjasama semua jajaran terkait termasuk elemen masyarakat dalam membantu program pemerintah.

“Jika ini tidak dilakukan bersama, tidak mungkin terwujud prestasi ini. Prestasi mungkin hanya sekadar sebuah piagam, selembaran sertifkat atau piala. Tetapi nilai dari itu memberikan pesan mendalam. Di dalamnya ada sinergitas, kolaborasi dan kerjasama yang baik dari kita semua.” (Aji)




BERITA TERBARU
...    
19 January 2022

Antisipasi Kerumunan...

...    
19 January 2022

Sekretaris Kota Jakb...

...    
19 January 2022

Genangan di Wilayah...

...    
19 January 2022

Wali Kota Jakbar Tin...

...    
19 January 2022

Sudis Tamhut Evakuas...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga