Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

PENSIUN 2023, RATUSAN ASN JAKBAR DAPAT PEMBEKALAN

Pemerintahan 11 November 2021  76 Reporter : H.Ahmad Mujahid


Pemerintahan      


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat mengadakan pembekalan bagi aparatur sipil negara (ASN) yang akan memasuki batas usia pensiun tahun 2023, di ruang rapat wali kota, Kamis (11/11).
Dibuka Sekretaris Kota (Seko) Jakarta Barat Iin Mutmainnah, kegiatan berlangsung secara offline-online dan diikuti ratusan peserta. Hadir mendampingi Seko, Aspem Yunus Burhan. Kegiatan menghadirkan sejumlah narasumber, antara lain Dr. H A Irfan, Founder LSI Al Awfiya. â€œJumlah ASN yang akan memasuki batas usia pensiun tahun 2023 di lingkungan Pemkot Jakarta Barat sebanyak 348 orang. Terdiri atas para guru dan pegawai UKPD-UKPD,” sebut Kepala Suku Badan (Suban) Kepegawaian Kota Jakarta Barat, M Hafiz.
Pada sambutannya, Seko Iin Mutmainnah mengucapkan terima kasih atas pengabdian ASN selama ini. Ia mengingatkan para ASN yang akan pensiun untuk menyiapkan syarat-syarat administrasi yang diperlukan untuk proses penerbitan SK pensiun.
Iin juga berharap peserta pembekalan menyimak materi-materi dari narasumber, di antaranya yang mengangkat tema “Menembus Purna Tugas dengan Berfikir Positif”. “Karena di masa pensiun kita semua tetap bisa produktif dan eksis memberikan manfat di lingkungan kita,” tutur Iin. 
“Pensiun bukan berarti tidak produktif lagi. Pengalaman bapak ibu selama mengabdi kepada Pemprov DKI dapat digunakan dalam kehidupan sosial kemasyarakatan. Selamat mengikuti pembekalan. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi kita semua.” (Aji) 




BERITA TERBARU
...    
04 December 2021

MTQ Momentum Mensyia...

...    
04 December 2021

Sekretaris Kota Lepa...

...    
03 December 2021

Halte Daan Mogot Cen...

...    
03 December 2021

Jumat Berfaedah, Wal...

...    
03 December 2021

Wali Kota Jakbar Kun...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga