Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Pemkot Jakbar dan AIESEC In Binus Jajaki Pengembangan Kepemimpinan

Kesejahteraan Masyarakat Selasa, 11 Juni 2024 - 17:41  105 Reporter : Ahmad Hafiz Zhohiri Edited By Izzudin

Ketua Sub Kelompok urusan pendidikan, Kebudayaan, dan Mental Spiritual Bagian Kesra Kota Jakbar, Indra P. Putra menerima Audiensi AIESEC In Binus

Kesejahteraan Masyarakat

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat menerima audiensi Association Internazionale Des etudiants en Sciences Economiques et Commerciales (AIESEC) in Binus menjajaki untuk mengembangkan potensi kepemimpinan dan partisipasi global. 

Rombongan dari AIESEC In Binus, diwakilkan Benjamin diterima Ketua Sub Kelompok urusan Pendidikan, Kebudayaan dan Mental Spiritual Bagian Kesra Setko Jakarta Barat, Indra Perdana Putra di Ruang Rapat Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Selasa (11/6).

Perwakilan AIESEC In Binus, Benjamin mengatakan sebagai organisasi internasional untuk para pemuda untuk membantu pengembangan potensi kepemimpinan, berfokus pada pengembangan kepemimpinan, pengalaman kepemimpinan dan partisipasi global. Kedatangannya bertujuan untuk mendapatkan dukungan dari Pemkot Jakarta Barat. 

"Program-program kami berkonsentrasi pada pengembangan potensi diri berkelanjutan untuk para anak muda usia sekolah dari tingkat sekolah dasar sampai perguruan tinggi berupa kegiatan luar kelas sebagai kegiatan ekstra, pengalaman praktikal kegiatan simulasi pengembangan skill, edukasi, motivasi dan keterampilan. Untuk itu, kami harapkan dukungan pemerintah Kota Jakarta Barat," katanya. 

Ketua Sub Kelompok urusan Pendidikan, Kebudayaan dan Mental Spiritual Bagian Kesra Setko Jakarta Barat, Indra Perdana Putra menjelaskan, Pemkot Jakbar menyambut baik audiensi dari mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) yang tergabung di AIESEC In Binus.

Lebih lanjut, Indra mengungkapkan, untuk dukungan kegiatan spesifik, pihaknya mengarahkan pada sudis- sudis terkait, yaitu Sudis Pendidikan Jakarta Barat 1 dan 2, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Sudis Pemuda dan Olah Raga Jakarta Barat.

"Kami menerima dan menyambut baik audiensi adik-adik mahasiswa dari AIESEC In Binus dari Universitas Bina Nusantara. Pemkot Jakbar membuka diri untuk bekerjasama dan berkolaborasi dengan pihak manapun untuk kegiatan-kegiatan positif kemasyarakatan," pungkasnya. (Hfz)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS