Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Audiensi Pemkot dan GMKI Jakbar Bahas Kerukunan Umat Beragama

Kesejahteraan Masyarakat Selasa, 11 Juni 2024 - 15:2  52 Reporter : Rizki Alwan Cahya Putra Edited By Izzudin

Kabag Kesra Setko Jakbar, Abdurahman Anwar menerima audiensi pengurus GMKI Jakarta Barat.

Kesejahteraan Masyarakat

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat menerima audiensi Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Jakbar membahas kerukunan antar umat beragama di Ruang Rapat Wakil Wali Kota setempat, Selasa (11/6).

Diterima Kabag Kesra Setko Jakbar, Abdurrahman Anwar mengatakan audiensi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara GMKI dan Pemerintah Kota Jakarta Barat, serta membahas kolaborasi dalam berbagai program pembangunan dan sosial. 

"Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi atas kehadiran pengurus GMKI. Semoga kerjasama ini bisa terjalin dengan baik dan bersinergi dengan masing-masing Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD)." katanya. 

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Ujang Badri menjelaskan pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama di Jakarta Barat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

"Kita sebagai bangsa Indonesia wajib menjaga dan melestarikan kerukunan. Jakarta Barat selama ini kondusif tanpa konflik agama, berkat kerjasama semua elemen masyarakat di bawah bimbingan Pemkot Jakbar," pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua GMKI Jakarta Barat, Fadli mengungkapkan akan menjalin kerjasama dengan Pemkot Jakbar dalam sinergi mendukung pembangunan sesuai bidang dari GMKI Jakbar.  

"Dengan audiensi ini kami berharap GMKI dapat menjadi salah satu elemen masyarakat yang turut serta membangun kota Jakarta Barat sesuai bidangnya," ujarnnya. (Hfz) 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS