Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Pemkot Jakbar Terima Audiensi Pengurus Kota Taekwondo Indonesia

Kesejahteraan Masyarakat Selasa, 11 Juni 2024 - 14:46  144 Reporter : Rizaldi Miftahusurur Edited By Izzudin

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto menerima audiensi pengurus kota Taekwondo Indonesia Jakbar

Kesejahteraan Masyarakat

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat menerima audiensi pengurus kota Taekwondo Indonesia (TI) Jakarta Barat di Ruang Rapat Wali Kota, Jalan Raya Kembangan, Selasa (11/6).

Rombongan dipimpin Ketua Pengurus TI Jakbar, Aditya Maulana diterima Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto. Hadir perwakilan Sudis Pora Jakbar, Ade Nofriza, Bagian Kesra, Leli Utari, Wakil Sekretaris Koni Jakbar, Yanet Elidora. 

Wali Kota Jakbar, Uus Kuswanto mengapresiasi pembinaan mandiri yang dilakukan pengurus Kota Taekwondo Indonesia Jakarta Barat dari program Coorporate Social Responsibility (CSR) yang bisa menghasilkan prestasi cemerlang.

"Perhatikan makan minum atlet supaya tetap terjaga sehingga para atlet semangat dan berprestasi dalam pertandingan," katanya.  

Sementara itu, Ketua Pengurus Kota TI Jakbar, Adhitya Maulana, berharap dukungan Pemkot Jakbar untuk semangat bertanding yang akan digelar pada14 hingga 16 Juni 2024 di GOR Ciracas Jakarta Timur. 

"Kami akan mengikuti pertandingan dan berharap dukungan supaya anak-anak bertanding di tingkat DKI Jakarta pada liga ke 7 dapat meraih prestasi yang terbaik," pungkasnya. (Cal)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS