Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Angke Tingkatkan Pelayanan

Pemerintahan Jumat, 7 Juni 2024 - 16:23  78 Reporter : Kelurahan Angke Edited By Izzudin

Kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Vihara Dharma Sanapta RW 08 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora

Pemerintahan

Dalam rangka meningkatkan pelayanan Polda Metro Jaya menggelar Jumat Curhat di Vihara Dharma Sanapta RW 08 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (7/6). 

Pada sambutannya Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi mengatakan pihak kepolisian siap melayani masyarakat dalam mengantisipasi daerah rawan kriminalitas sehingga tercipta wilayah yang aman dan nyaman. 

"Kami siap untuk melayani masyarakat dan untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan kriminalitas kami berkomitmen untuk rutin melaksanakan patroli keliling wilayah untuk mengurangi potensi gangguan Kamtibmas di wilayah Kelurahan Angke," ujarnya.

Lurah Angke, Firmansyah menjelaskan siap mendudung kegiatan yang dilakukan Polda Metro Jaya dalam meningkatkan pelayanan pada masyarakat Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora. 

"Melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan pelayanan Polda Metro Jaya kepada masyarakat Kelurahan Angke, sehingga ketertiban dan kemanan masyarakat lebih kondusif," katanya. 

Sementara itu, Ketua Forum RT RW Kelurahan Angke, Heru Sutrianto mengungkapkan Polda Metro Jaya telah menampung aspirasi masyarakat mulai dari maraknya pencurian motor dan judi online serta peredaran penyalahgunaan tembakau gorila (Sinte) di wilayahnya.

"Semoga dengan diadakannya Jumat Curhat ini dapat menampung semua aspirasi dan masukan warga, kami berharap Polda Metro Jaya dapat meminimalisir kriminalitas di lingkungan Kelurahan Angke," pungkasnya. (Kontri)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS