Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Kecamatan Kebon Jeruk dan Kembangan Bawa Pulang Gelar Juara 1 di Pekan Olahraga Warga

Pemerintahan Rabu, 5 Juni 2024 - 16:11  90 Reporter : Ahmad Hafiz Zhohiri Edited By Izzudin

Laga final cabang olahraga futsal Pekan Olah Raga Warga Jakbar di GOR Cendrawasih Cengkareng Barat

Pemerintahan

Turnamen Pekan Olahraga Warga yang digelar Pemkot Jakarta Barat dalam rangga memeriahkan HUT DKI Jakarta ke-497 yang berlangsung di GOR Cengdrawasih, Cengkareng Barat, cabang olahraga (Cabor) futsal diraih Tim Kecamatan Kebon Jeruk dan cabor bulutangkis dimenangkan tim Kecamatan Kembangan. 

Kapten Tim Futsal Kecamatan Kebon Jeruk, Nur Ichwan mengaku bangga mengikuti turnamen olahraga ini. Ia bersama dengan tim futsal telah meraih juara 1, setelah pada pertandingan final mengalahkan tim futsal Kecamatan Kalideres dengan skor 3-0. 

"Kami senang dan bersemangat mengikuti turnamen ini, karena banyak melakukan persiapan dan latihan sampai 12 kali pertemuan, usaha tidak mengkhianati hasil. Alhamdulillah hari ini kami juara, semoga kami dapat mengharumkan nama Jakarta Barat dan bisa menjadi Juara di tingkat Provinsi DKI Jakarta," ucapnya, Rabu (5/6). 

Untuk diketahui, turnamen cabang olahraga futsal Juara 1 diraih Kecamatan Kebon Jeruk, disusul juara 2 Kecamatan Kalideres dan juara 3 Kecamatan Cengkareng dan Taman Sari, sedang cabor bulutangkis pada juara 1 diraih Kecamatan Kembangan, Juara 2 Kalideres dan Juara 3 dari Kecamatan Cengkareng dan Kebon Jeruk. 

Sekretaris Kota Jakarta Barat, Indra Patrianto mengatakan pada turnamen pertandingan cabor futsal dan bulutangkis para tim dari perwakilan 8 kecamatan bermain sportif dan kompetitif.  

"Kami berharap para pemain dari tim masing-masing Kecamatan baik futsal maupun bulutangkis bermain sportif dan menjaga nilai-nilai fair play. Sehingga turnamen ini menghasilkan juara terbaik," ujarnya. 

Dijelaskan Indra, Pekan Olahraga Warga Jakarta Barat disambut antusias dan dapat menumbuhkan kebersamaan, kekeluargaan dan kecintaan masyarakat akan olahraga.

"Para ASN di masing-masing Kecamatan, pemain, dan warga antusias, ke depan kita harapkan sosialisasi lebih massif agar event ini lebih meriah. Lebih dari itu, yang penting adalah kebersamaan, kekeluargaan antar warga terjalin melalui kegiatan positif ini. Semoga nanti juaranya dapat mewakili Jakbar di tingkat Provinsi DKI Jakarta dan meraih hasil terbaik," pungkasnya. (Hfz)

 

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS