Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Pemkot Jakbar Gelar Pekan Olah Raga Warga di Gor Cendrawasih

Pemerintahan Selasa, 4 Juni 2024 - 18:15  81 Reporter : Yan Irmuna Adji Edited By Izzudin

Peserta sedang bertanding cabang olahraga futsal pada lomba Pekan Olahraga Warga di GOR Cendrawasih Cengkareng Barat

Pemerintahan

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat menggelar Pekan Olahraga Warga dalam ragka memperingati HUT DKI Jakarta ke-497 di GOR Cendrawasih, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Selasa (4/6). 

Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Barat, Eko Pujiharyanto mengatakan, peserta kegiatan Pekan Olahraga Warga dari perwakilan delapan kecamatan di kota Jakarta Barat. Ada dua cabang olahraga yang diperbutkan yaitu cabang olahraga (cabor) futsal dan batminton. 

"Peserta merupakan perwakilan setiap kecamatan se-Jakarta Barat dan terbuka bagi masyarakat umum dengan persyaratan mempunyai KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan sesuai dengan domisili per kecamatan yang diwakilinya," katanya. 

Dijelaskan Eko, untuk tingkat kota Jakarta Barat merupakan babak kualifikasi memperebutkan pemenang juara 1 yang akan menjadi perwakilan tingkat Provinsi DKI yang memperebutkan piala Pj Gubernur, Heru Budi Hartono pada 12 hingga 15 Juni 2024. 

"Kami berharap Jakarta Barat bisa bermain sportif dan nantinya dapat meraih juara untuk mengharumkan kota Jakarta Barat," pungkasnya. (Yan)

 

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS