Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Karang Taruna Maphar akan Gelar Khitanan Massal Bagi Warga Kurang Mampu

Kesejahteraan Masyarakat Rabu, 15 Mei 2024 - 16:57  357 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Karang Taruna Kelurahan Maphar akan menggelar khitanan massal

Kesejahteraan Masyarakat

Karang Taruna Kelurahan Maphar akan menggelar kegiatan sosial berupa khitanan massal untuk warga kurang mampu dan anak yatim di RPTRA Matahari RW 03 Kelurahan Maphar, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.  

Lurah Maphar, Sri Pujiastuti mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi karang taruna dalam rangka memperingati HUT ke-64 tahun 2024. Selain itu, kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. 

"Kami mendukung kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Kelurahan Maphar itu," katanya, saat dikomnfirmasi, Rabu (15/5).  

Sementara, Panitia kegiatan Karang Taruna Kelurahan Maphar, Memed menjelaskan, rencananya kegiatan akan berlangsung di RPTRA Matahari RW 03 Kelurahan Maphar. Panitia kegiatan menargetkan sebanyak 50 anak dikhitan.

"Kami menargetkan sebanyak 50 anak yang ikut khitanan massal. Mereka yang ikut adalah anak yatim dan warga tidak mampu," jelas Memed.  

Menurutnya, gelaran khitanan massal diisi dengan arak-arakan keliling kampung serta pemberian baju koko dan tas kepada peserta yang akan dikhitan. 

"Jadi sebelum dikhitan, panita membuat acara arak-arakan keliling kampung dengan menaiki kuda dan ondel-ondel. Sehari sebelumnya juga mereka diberikan baju koko," tandasnya. (why)

 

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS