Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Sekko Jakbar Matangkan Lahan Cabai dan Bawang di Urban Farming Joglo

Perekonomian Kamis, 2 Mei 2024 - 18:34  351 Reporter : Teguh Surbakti Edited By Izzudin

Sekretaris Kota Jakarta Barat, Indra Patrianto saat monitoring tanaman cabai dan bawang pada area Urban Farming di Joglo, Kecamatan Kembangan

Perekonomian

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat melakukan monitoring urban farming pada lahan seluas kurang lebih 10.000 meter persegi milik Pemprov DKI Jakarta di Komplek Ria Damkar Joglo, Kembangan, Kamis (2/5).  

Monitoring dan Evaluasi dipimpin Sekretaris Kota Jakarta Barat, Indra Patrianto didampingi Kasudis KPKP Jakarta Barat, Novi C Palit, Kabag Perekonomian Setko Jakbar, Febiandri Suharto, Camat Kembangan, Joko Suparno. Hadir Lurah Joglo Rizky dan jajarannya.

Sekretaris Kota Jakarta Barat, Indra Patrianto mengatakan setelah penanaman cabai dan bawang di lahan urban farming di Joglo nantinya bisa menekan inflasi harga di Jakarta Barat.  

"Monev itu menjadi instropeksi diri kita masing – masing apa yang harus kita lakukan disaat lahan sudah terbuka, kita bersama-sama bekerja untuk masyarakat untuk mensukseskan program PJ Gubernur Provinsi DKI Jakarta, dari menanam cabai dan bawang yang ada di sini bisa menekan inflasi harga," katanya. 

Indra mengajak pada jajarannya untuk mensejahterakan masyarakat Jakarta Barat dalam menyukseskan program PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. 

"Semoga kedepan Kelompok Tani lebih aktif berperan dalam pengelolaan hasil panen di lahan urban farming itu," pungkasnya. (Tgh)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS