Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Wali Kota Jakbar Minta Pengurus BKKKS Kerja Profesional

Kesejahteraan Masyarakat Selasa, 23 April 2024 - 17:48  129 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Pelantikan BKKKS Jakbar periode 2023-2028

Kesejahteraan Masyarakat

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto meminta pengurus Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Kota Administrasi Jakarta Barat periode 2023-2028 yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pengurus baru BKKKS Kota Administrasi Jakarta Barat yang baru dilantik. Saya meminta agar menjalankan tugasnya sesuai komitmen dengan sebaik mungkin dan profesional," imbuh Uus, usai pelantikan pengurus BKKKS Jakarta Barat periode 2023-2028, di ruang Ali Sadikin, kantor wali kota Jakbar, Selasa (23/4).  

Pelantikan pengurus BKKKS Kota Administrasi Jakarta Barat periode 2023-2028 oleh Wakil Ketua Umum BKKKS Provinsi DKI Jakarta, Sukarno, dihadiri sejumlah pimpinan SKPD/UKPD Pemkot Jakarta Barat.

Lebih lanjut Uus mengatakan, dalam penyelesaian masalah sosial cukup pelik karena seluruh bantuan sosial, subsidi dan lain sebagainya yang diberikan Pemprov DKI Jakarta untuk data bersumber dari Dinas Sosial DKI.

Untuk menuntaskan permasalahan sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat tidak bisa sendiri. Tapi perlu berkerjasama dengan berbagai unsur organisasi masyarakat, salah satunya BKKKS Jakbar sehingga permasalahan-permasalahan sosial di Jakarta Barat dapat dituntaskan.

"Dengan adanya BKKKS ini diharapkan dapat berkoordinasi dalam membantu Pemerintah Kota Jakarta Barat untuk menyelesaikan permasalahan sosial yang ada di Jakarta Barat," katanya.

Ketua BKKKS Jakarta Barat, Asep Hamdi, menyebut pengurus BKKKS Jakbar periode 2023-2028 yang baru dilantik sebanyak 30 orang terdiri atas ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, ketua bidang dan anggota.

"Sesuai fungsinya BKKKS Kota Administrasi Jakarta Barat akan berkoordinasi dengan lembaga lembaga kesejahteraan sosial yang merupakan ujung tombak kesejahteraan masyarakat untuk informasi yang selanjutnya dicerna untuk diberikan kepada Pemerintah Kota Jakarta Barat sehingga permasalahan sosial di Jakarta Barat secara perlahan dapat tuntas tepat sasaran," katanya. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS