Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

259 PJLP Kantor Wali Kota Jakbar Dapat Bingkisan Lebaran

Kesejahteraan Masyarakat Selasa, 2 April 2024 - 14:59  161 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Wali Kota Jakbar, Uus Kuswanto menyerahkan bingkisan lebaran pada petugas PJLP

Kesejahteraan Masyarakat

Sebanyak 259 pegawai penyedia jasa lainnya orang perorangan (PJLP) lingkungan kantor Wali Kota Jakarta Barat mendapat bingkisan Ramadan jelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri tahun 2024, Selasa (2/4).  

Selain bingkisan berupa paket sembako, mereka juga mendapat uang masing masing Rp 200 ribu dari Baznas Bazis Jakbar. Bingkisan diserahkan Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, Sekko Jakbar Indra Patrianto, dan para asisten, di Ruang MH Thamrin, gedung B kantor wali kota Jakbar.

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengatakan pemberian bingkisan kepada ratusan personel PJLP kantor wali kota Jakbar sebagai wujud terima kasih dan apresiasi Pemkot Jakarta Barat karena telah menjalankan tugasnya dengan baik. 

"Selain itu pemberian paket sembako dan uang di momen bulan puasa ini kesempatan untuk berbagi, karena mereka (PJLP) telah banyak membantu menciptakan kondisi kantor Wali Kota jadi aman, bersih, rapi, terang dan lain sebagainya," ujar Uus. Diharapkan bingkisan tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi PJLP dan keluarga. 

Sementara itu, Kabag Umum dan Protokol Setko Jakbar, Mera Nuringsih, menyebut bingkisan diberikan kepada 259 PJLP yaang bekerja di lingkup kantor Wali Kota Jakarta Barat. Bingkisan berupa paket sembako isi beras, gula, minyal goreng, mi instan, kecap, biskuit, dan lainnya senilai kisaran Rp 200 per paketnya. 

"Selain bingkisan juga diberikan santunan berupa uang dari Baznas Bazis masing masing Rp 200 ribu. Santunan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban perekonomian mereka dan memenuhi kebutuhan untuk lebaran," katanya. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS