Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Silaturrahmi di Palmerah, Safari Ramadan Wali Kota Jakbar Santuni 10 Yatim

Kesejahteraan Masyarakat Kamis, 28 Maret 2024 - 21:2  119 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Wali Kota Jakbar, Uus Kuswanto memberikan santunan untuk anak yatim saat Safari Ramadan di Masjid Jami Al-Hikmah, Komplek Polri, Palmerah

Kesejahteraan Masyarakat

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto beserta jajaran Safari Ramadan 1445 H/2024 M, di Masjid Jami Al-Hikmah, Komplek Polri, Jalan Palmerah Barat RT 01/14 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Kamis (28/3) sore. 

Hadir mendampingi Uus, Adkesra Amien Haji dan jajaran pimpinan SKPD/UKPD Pemkot Jakbar, Camat Palmerah Joko Mulyono beserta Wakilnya Pangestu Aji, aparat wilayah dan ulama, tokoh masyarakat setempat.

Selain silaturrahmi dan buka puasa bersama, kegiatan diisi pemberian santunan kepada sepuluh anak yatim masing masing Rp 200 ribu serta bantuan untuk Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Jami Al-Hikmah Rp 3 juta dari Baznas Bazis Jakbar.

“Alhamduluillah, hari ini saya bersilaturrahmi dengan pengurus DKM Masjid Jami Al-Hikmah, tokoh masyarakat dan warga di Kelurahan Palmerah, buka puasa bersama. Ini dilakukan dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan tahun 2024,” ujar Wali Kota Uus Kuswanto.

Dijelaskan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan tiap bulan suci Ramadan.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kami jajaran Pemkot Jakarta Barat dengan yang mewakili tokoh masyarakat, tokoh agama. Mungkin tidak semuanya kami datangi, paling tidak perwakilan dari masing masing kecamatan untuk bisa bersilaturrahmi. Harapannya agar lebih mendekatkan kami, lurah camat dan jajaran Pemkot Jakarta Barat dengan tokoh masyarakat dan warga Jakarta Barat,” pungkas Uus. (Aji)

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS