Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Tim Verlap Lomba Kampung Keluarga Berkualitas Kunjungi Kelurahan Tambora

Kesejahteraan Masyarakat Rabu, 27 Maret 2024 - 16:6  187 Reporter : Ahmad Hafiz Zhohiri Edited By Izzudin

Tim Penilai Verifikasi Lapangan Lomba Kampung Keluarga Berkualitas Provinsi DKI Jakarta saat Mengunjungi Kelurahan Tambora.

Kesejahteraan Masyarakat

Tim Penilai Lomba Kampung Keluarga Berkualitas Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024 melakukan verifikasi lapangan (Verlap) di Kantor Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Rabu (27/3).

Perwakilan Tim penilai provinsi dari Dinas PPAPP, Nurdini Wahyuningsih mengatakan, bahwa Kelurahan Tambora menjadi salah satu dari tiga Kelurahan terbaik yang terpilih untuk selanjutnya mewakili Provinsi DKI Jakarta pada lomba tingkat Nasional.

"Kelurahan Tambora menjadi 3 terbaik tingkat Provinsi DKI Jakarta. Hari ini kita lakukan verifikasi lapangan untuk mengkonfirmasi yang sudah disampaikan pada penilaian seleksi berkas di website https://kampungkb.bkkbn.go.id/. Semoga nanti dapat mewakili Jakarta pada lomba tingkat Nasional," ujarnya.

Lebih lanjut, dijelaskan Tim Verifikasi kedepannya akan terus melaksanakan pendampingan kepada kelurahan terbaik yang mewakili pada lomba kampung keluarga berkualitas tingkat nasional nantinya.

"Kami juga akan melakukan pendampingan kepada kelurahan yang nanti terpilih mewakili Provinsi DKI Jakarta pada tingkat Nasional," jelasnya. 

Sementara itu, Lurah Tambora Achmad Bayhaki berharap kelurahan yang dipimpinnya mendapatkan hasil penilaian terbaik.

"Terpenilaian verifikasi lapangan hari ini, tentunya kami berharap menjadi yang terbaik," harpnya. 

Kesiapan kelurahan Tambora menyambut Tim verifikasi lapangan mendapat dukungan lintas sektoral diantaranya Bagian Kesra Jakarta Barat, Sudis PPAPP , Sudis Kesehatan, Sudis PPKUKM, Sudis KPKP Jakarta Barat, hadir tim penggerak PKK kelurahan Tambora, Puskesmas Tambora, anggota Pusat Informasi Keluarga (PIK) posyandu remaja dan para kader penggerak lainya. (Hfz)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS