Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Safari Ramadan di Masjid Al-Amaan, Wali Kota Jakbar Santuni 10 Yatim

Kesejahteraan Masyarakat Selasa, 19 Maret 2024 - 20:55  160 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Wali Kota Jakbar, Uus Kuswanto menyerahkan santunan untuk anak yatim di Masjid Al-Amaan, Jalan Thalib II, No 46, RT 06/05 Kelurahan Krukut, Taman Sari

Kesejahteraan Masyarakat

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto melakukan Safari Ramadan 1445 H/2024 M, di Masjid Al-Amaan, Jalan Thalib II, No 46, RT 06/05 Kelurahan Krukut, Kecamatan Taman Sari, Selasa (19/3) sore.

Didampingi Adkesra Amien Haji, Asekbang Imron Sjahrin, Camat Taman Sari Tumpal Tumpal Matondang, Kabag Kesra Abdurrahman Anwar, Baznaz Bazis Jakbar, para lurah se Kecamatan Taman Sari dan lainnya, Wali Kota Uus Kuswanto diterima Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Amaan, KH Zainal Asikin serta pengurus lainnya dan tokoh masyarakat setempat.

Hadir pula jajaran, Polsek, Koramil, tokoh masyarakat, warga setempat dan jamaah masjid. Safari Ramadan diisi pemberian santunan kepada sepuluh anak yatim masing masing Rp 200 ribu, bantuan untuk DKM Rp 3 juta, tausiyah, buka puasa bersama, Shalat Maghrib berjamaah dan ramah tamah.

“Kami beserta jajaran tingkat kota dan wilayah hadir di masjid ini, buka puasa bersama, silaturrahmi, gabung juga tiga pilar, camat dan lainnya dan tokoh masyarakat. Saya dan jajaran tingkat kota sudah diterima untuk bersilaturrahmi dan ikut buka bersama di sini. Mudah-mudahan silaturrahmi  ini lebih memperearat rasa persaudaraan antara umaro dan ulama,” ujar Wali Kota Uus Kuswanto.

“Sore ini, buka puasa bersama di masjid ini Inya Allah jadi berkah bagi kita semua. Selamat melaksanakan ibadah puasa. Semoga di bulan suci Ramadan ini wilayah Taman Sari, Kelurahan Krukut aman terjkendali, warga masyarakatnya juga guyub sehingga bisa melaksanakan ibadah dalam suasana aman, nyaman dan tentram," sambungnya.

Sementara itu, salah satu penerima santunan, M Iksan Nuraqso (11), warga RT 02/05 Krukut mengaku senang. Sisiwa kelas V SD tersebut mengaku bersyukur dapat santunan.

“Alhamdulillah dapat bantuan santunan. Uangnya mau ditabung buat nanti kalau ada keperluan,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Rio Randi (10), siswa kelas IV SD, warga RT 05/05 Krukut.

“Alhamdulillah, senang dan syukur dapat santunan. Uangnya buat bantu keperluan keluarga,” katanya. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS