page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Wakil Wali Kota Minta Maksimalkan Pemutakhiran DPT

14 Maret 2017
| | |
|
  CETAK
Wakil Wali Kota Minta Maksimalkan Pemutakhiran DPT

Wakil Wali Kota Jakarta Barat, M Zen, meminta pemuktahiran daftar pemilih tetap (DPT) dimaksimalkan menjelang Pilkada DKI Jakarta putara kedua, April 2017 mendatang. Pemuktahiran difokuskan pada lokasi apartemen, perumahan elit dan rumah susun (rusun).

"Untuk warga yang memiliki KTP DKI Jakarta, segera mendatangi kantor kelurahan. Target pemuktahiran DPT itu adalah rusun, apartemen dan perumahan elit," ujar M Zen, saat memimpin rapat pimpinan kota, di ruang pola, kantor wali kota, Selasa (14/3) pagi.

Jajaran Sudin Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Jakbar juga diminta melakukan jemput bola bagi warga DKI Jakarta yang tidak bisa mendatangi kantor kelurahan karena sakit. Untuk apartemen, KPU DKI Jakarta telah membuka pendaftaran pemilih pada putaran kedua Pilkada DKI di 12 apartemen di Jakbar.

Posko pendaftaran dibuka di Apartemen Latumeten City, Cetro Park, dan Kondominium Taman Anggrek yang berlokasi di Kecamatan Grogol Petamburan. Pendaftaran juga dibuka di Apartemen Mutiara Taman Palem dan City Resort, Cengkareng. 

Sementara di wilayah Kebon Jeruk, yakni Apartemen Wesling dan Villa Kelapa Dua. Pendaftaran pemilih juga dilakukan di Apartemen Saint Moritz dan Puri Mansion, Kembangan. Selain itu, di Mediterania TDS, Mediterania Keagungan Tamansari, dan Seasons City, Tambora. (why/aji) 

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo