Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Pengurus TP PKK, DWP dan Dekranasda Jakbar Gelar Halal Bihalal

Kesejahteraan Masyarakat Selasa, 23 April 2024 - 14:14  88 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Ketua TP PKK Jakarta Barat, Lisniawati Uus Kuswanto menggelar halal bihalal di rumah dinas Wali Kota Jakarta Barat, Kembangan.

Kesejahteraan Masyarakat

Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Barat menggelar halal bihalal bersama pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP), Dekranasda, dan para Ustadzah di rumah dinas Wali Kota Jakarta Barat, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (23/4). Kegiatan ini diisi dengan pemberian tausyiah oleh Ustadzah Hakimah Aminulloh.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kota Jakarta Barat, Lisniawati Uus Kuswanto mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada pengurus DWP, Dekranasda, PRK MUI serta para ustadzah yang tergabung dalam Forum Komunitas Ustadzah (Fokus) Jakarta Barat. 

"Meski bulan Ramadan sudah lewat, dan kita belum bertatap muka dan silaturahmi, dalam kesempatan ini izinkan saya selaku pribadi, ketua TP PKK, DWP, dan Dekranasda mengucapkan Taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum," ujarnya. 

"Mohon maaf lahir batin. Mungkin selama setahun berkegiatan, ada kalanya salah kata, dan sikap yang disengaja maupun tidak disengaja, saya mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya," tuturnya. 

Menurutnya, setiap insan manusia tak luput dari kesalahan, kekhilafan dan kesombongan.  Sehingga momen inilah seyogyanya  dijadikan wadah untuk bersilaturahmi sekaligus bermaaf-maafan. Semoga Allah SWT meridhoi kegiatan ini. 

Kegiatan halal bihalal diisi dengan tausyiah tentang halal bihalal yang disampaikan ustadzah Hakimah Aminulloh serta lantunan shalawat nabi oleh 10 ustadzah Fokus. (why) 

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS