page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

RW 02 Cengbar Disemprot Disinfektan

26 Nopember 2020
| | |
|
  CETAK
RW 02 Cengbar Disemprot Disinfektan

Mengantisipasi dan mencegah penyebaran covid-19, lingkungan RW 02 Kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng disemprot cairan disinfektan, Kamis (26/11).

Penyemprotan melibatkan Tim Gugus Kendali Covid-19 Cengkareng Barat, Gulkarmat sektor Cengkareng, tiga pilar, Satpol PP, FKDM, puskesmas, para ketua/pengurus RT-RW, kader Dasawisma setempat dan unsur lainnya. 

“Penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Cengkareng Barat, khususnya lingkungan RW 02,” jelas Lurah Cengkareng Barat, R Ilham Agustian. “Diharapkan dengan penyemprotan disinfektan lingkungan sekitar steril dari Covid-19.”

Penyemprotan meliputi permukiman warga, jalan lingkungan dan prasarana umum lainnya. Pada kesempatan tersebut pihaknya juga melakukan Ronda Covid-19 dengan keliling lingkungan wilayah RW 02 membawa kentongan dan pengeras suara. Mereka menyosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat. 

Warga diingatkan untuk selalu menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun) di lingkungan sekitar. “Warga kami ingatkan untuk selalu menerapkan prokes 3M sebagai salah satu upaya pencegahan Covid-19 di lingkungan masing masing,” katanya. (Aji)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo