page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

PKK Kelurahan Angke Bagi-bagi Nasi Bungkus Gratis

16 Oktober 2020
| | |
Y
|
  CETAK
PKK Kelurahan Angke Bagi-bagi Nasi Bungkus Gratis

Sejumlah ibu-ibu PKK Kelurahan Angke dan RW mengadakan kegiatan Jumat Berkah. Mereka membagi-bagikan nasi bungkus gratis kepada jamaah usai menunaikan shalat di depan kantor Kelurahan Angke, Jumat, (16/10). 

Pembagian nasi kotak gratis ini dilakukan secara rutin setiap hari Jumat. "Tujuannya tentu saling berbagi serta memperbanyak sedekah pada hari Jumat. Semua kegiatan dilakukan anggota PKK kelurahan dan RW," tutur Teddy Martadilla, Lurah Angke. 

Untuk Jumat ini, pembagian nasi bungkus gratis dilaksanakan di depan posko Damkar, samping kantor Lurah Angke. Nasi bungkus yang dibagi-bagikan kepada warga dan jamaah shalat Jumat berjumlah 197 nasi bungkus. 

Teddy menjelaskan, kegiatan Jumat berkah, ini sudah yang kali empat dilakukan setiap hari Jumat. "Tanggal 25 September sebanyak 290 bungkus, 2 Oktober 274 bungkus, 9 Oktober 240 bungkus. Untuk hari ini (16/10), berjumlah 197 bungkus." ujarnya. 

Untuk menu makanan, Teddy memaparkan bahwa menu makanan yang disajikan bervariasi. "Sementara anggaran yang digunakan merupakan hasil swadaya masyarakat," tuturnya. 

Namin, warga RW 03 Kelurahan Angke sangat bersyukur mendapatkan nasi box secara gratis. "Alhamdulillah pak, dapat rezeki. Bisa makan sama anak di rumah," ujarnya. (why) 

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo