page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Damkar Sektor Angke Disinfeksi Rusun Tambora

04 Juli 2020
| | |
|
  CETAK
Damkar Sektor Angke Disinfeksi Rusun  Tambora

Petugas Pemadam Kebakaran sektor Angke melakukan disinfeksi di Rumah Susun (Rusun) Tambora, RW 11, Kelurahan Angke,Sabtu(4/7) siang. Ini dilakukan dalam  upaya mencegah penyebaran COVID-19. 

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah susun mengerahkan 6 petugas dan 1 unit mobil pemadam kebakaran sektor Angke. Penyemprotan dilakukan pada area lingkungan rumah susun. 

"Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan pada wilayah pengendalian ketat (WPK) atau zona merah di Rusun Tambora. Ini dilakukan dalam upaya mencegah penularan COVID-19,"ujar Teddy Martadilla, Lurah Angke. 

Disinfeksi di lingkungan Rusun Tambora ini sudah dilakukan yang ke sekian kali. Sebelumnya, PMI Jakarta Barat telah melakukan disinfeksi massal di Rusun Tambora. 

PMI Jakarta Barat mengerahkan 10 petugas spray yang bertugas melakukan penyemprotan pada 3 tower yakni tower A,B, dan C. Masing-masing tower terdiri dari 15 lantai. 

Selain itu petugas spray PMI Jakarta Barat juga menyemprot pada blok A dan B yang masing-masing terdiri dari 4 lantai.(why)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo