Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

1000 Paket Sembako Murah di Kelurahan Kalideres Ludes Terjual

Perekonomian Rabu, 7 Februari 2024 - 13:48  37 Reporter : Kelurahan Kalideres Edited By Izzudin

Foto kontributor - Camat Kalideres, Wukir Prabowo meninjau langsung penjualan sembako murah di Halaman Kelurahan Kalideres

Perekonomian

Sebanyak 1000 paket sembilan bahan pokok (Sembako) murah dari program CSR PT Tjipinang Food Station yang dijual di Halaman Kantor Kelurahan Kalideres diserbu warga ludes terjual.

Camat Kalideres, Wukir Prabowo mengatakan warga Kalideres antusias dengan program sembako murah dari Pemprov DKI Jakarta yaitu paket sembako murah seharga Rp. 135.000, warga hanya membeli Rp. 100.000 yang terdiri dari 5 Kg beras, 2 liter minyak, 1kg tepung Terigu, dan 1 Kg gula pasir. 

"Kami berterima kasih kepada warga Kalideres yang sangat antusias dengan program sembako murah dari Pemprov DKI Jakarta ini sangat membantu. Semoga Program Sembako murah seperti ini terus berlanjut dan bisa menjangkau seluruh warga Kalideres," katanya, didampingi Lurah Kalideres, Ian Imanuddin. 

Dikatakan Wukir, antrean warga dalam membeli sembako murah berjalan lancar dan tertib sehingg dalam 3 jam sudah habis terjual. 

"Antusias warga sangat baik dengan diselenggarakannya program Sembako murah dari Pemprov DKI Jakarta yang bekerja sama dengan Food Station dengan jumlah Paket sembako sebanyak 1000 paket Sembako untuk 5 Kelurahan yang adan di Kecamatan Kalideres," ujarnya. 

Lurah Kalideres, Ian Imanuddin menambahkan paket pangan murah dari program Provinsi DKI Jakarta mendapatkan kuota 1000 paket, satu paket harganya 135 ribu dapat dibeli murah oleh warga sebesar 100 ribu rupiah.

"Satu paketnya berisi 5 kg beras, 2 liter minyak, 1 kg tepung terigu dan 1 kg gula pasir. Tentu ini sangat membantu masyarakat meringankan beban untuk belanja kebutuhan sembako," tandasnya.(Kontri)




BERITA TERBARU
...    
26 Februari 2024

Pj Gubernur Heru Bag...

...    
26 Februari 2024

Pemkot Jakbar Tingka...

...    
26 Februari 2024

DKI Mulai Bertahap M...

...    
24 Februari 2024

40 Anak RW 09 Angke...

...    
23 Februari 2024

1.122 Paket Beras Ba...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS