Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

35 Petugas Gabungan Kecamatan Gropet Kerja Bakti di GOR Tanjung Duren

Pemerintahan Jumat, 1 Desember 2023 - 14:2  196 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Camat Grogol Petamburan, Agus Sulaeman memimpin apel persiapan kerja bakti di GOR Tanjung Duren

Pemerintahan

Sebanyak 35 petugas gabungan Kecamatan Grogol Petamburan (Gropet) melaksanakan kerja bakti di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Tanjung Duren, Kecamatan Grogol Petamburan, Jumat (1/12).

Kegiatan ini diawali dengan apel persiapan yang dipimpin Camat Grogol Petamburan, Agus Sulaeman serta dihadiri Wakil Camat Grogol Petamburan, Raditian Ramajaya, Sekcam Novi Indria Sari serta para lurah se-kecamatan Grogol Petamburan, berlangsung di halaman GOR Tanjung Duren. 

Camat Grogol Petamburan, Agus Sulaeman, Kerja bakti dilakukan dengan cara membersihkan, mengepel, hingga penyemprotan fumigasi tempat yang dijadikan penyimpanan/gudang logistik Pemilu Tahun 2024. 

"Kerja bakti ini dimaksudkan agar tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024, aman. Jadi, sebelum datang logistik, lokasi ini harus bersih dan steril, " tutur Agus Sulaeman. 

Ia pun memberikan apresiasi kepada para ASN, PJLP, PPSU , Sudis Gulkarmat dan Sudis KPKP, yang terlibat pada pelaksanaan kegiatan ini. Karena, ini dilakukan hanya untuk memastikan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024, itu aman. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada petugas yang melaksanakan kerja bakti. Semata-mata, bagaimana supaya logistik Pemilu menjadi aman. Kemudian, proses atau hasilnya pun bagus," ujarnya. 

Agus Sulaeman melanjutkan, tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024, ini telah terpasang sebanyak 14 CCTV.

"Ini juga termasuk dalam rangka pengamanan. Mudah-mudahan, upaya dan usaha yang kita lakukan menjadi amanah bagi kita semua. Amin," harapnya. 

Usai mengikuti apel, puluhan petugas gabungan Kecamatan Grogol Petamburan, merangsek ke lantai 2 GOR Tanjung Duren, yang menjadi tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024.

Sesuai arahan Agus Sulaeman, mereka membersihkan area dalam GOR, mulai dari lantai, tempat duduk, dan ventilasi. Setiap kelurahan mengirimkan lima petugas PPSU dan PJLP serta dibantu sejumlah petugas dari Sudis Gulkarmat dan KPKP Jakarta Barat. 

"Kalau ditemukan adanya kebocoran, tolong segera dilaporkan. Karena tempat penyimpanan ini harus steril dan bersih," ujar Wakil Camat Grogol Petamburan, Raditian Ramajaya. 

Setelah dibersihkan, lanjut Raditian, juga dilakukan penyemprotan fumigasi pada area dalam GOR. Fumigasi adalah sebuah metode pengendalian hama yang dilakukan dengan cara pengasapan pestisida dalam bentuk gas. 

"CCTV pun sudah kita pasang pada titik-titik yang sdah ditentukan. Di luar GOR dilakukan penyemprotan saluran air oleh Sudis Gulkarmat," tambahnya. (why) 

 




BERITA TERBARU
...    
26 Februari 2024

Pj Gubernur Heru Bag...

...    
26 Februari 2024

Pemkot Jakbar Tingka...

...    
26 Februari 2024

DKI Mulai Bertahap M...

...    
24 Februari 2024

40 Anak RW 09 Angke...

...    
23 Februari 2024

1.122 Paket Beras Ba...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS