Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Peringati HGN 2023, Satpol PP Kebon Jeruk Goes To School di SMKN 60 Duri Kepa

Pemerintahan Jumat, 24 November 2023 - 16:14  256 Reporter : Izzudin Edited By Izzudin

Satpol PP Kecamatan Kebon Jeruk saat melakukan kegiatan Goes To School di SMKN 60 Duri Kepa

Pemerintahan

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 ke 78, Satpol PP DKI Jakarta kembali menggelar kegiatan Goes to School di SMKN 60 Jalan Duri Raya, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Kasatpol PP Kecamatan Kebon Jeruk Yudhistira Nugraha mengatakan kegiatan Goes to School yang dilakukan di SMKN 60 oleh Satpol PP DKI Jakarta merupakan lanjutan pada tingkat sekolah SMP dan setingkat SMA yang ada di DKI Jakarta. Dan kegiatan tersebut hari ini serentak dalam rangkae memperingati HGN ke 79. 

"Kegiatan Satpol PP Goes to School dilakukan dalam rangka memperkenalkan tugas pokok dan pungsi (tupoksi) Satpol PP DKI Jakarta pada siswa," ujarnya, Jumat (24/11). 

Dalam kegiatan yang diikuti seluruh siswa dan para tenaga pengajar sekolah tersebut diungkapkan Yudhistira disosialisasi tupoksi Satpol PP. Yaitu menegakkan dan mengawasi Peraturan Daerah (Perda) No 8 Tahun 2017. Kemudian Peraturan Kepala Daerah (Perkada).  

"Dengan kegiatan ini diharapkan siswa dan tenaga pengajar mengerti tupoksi Satpol PP dan juga membantu sosialisasi ke pelajar laninnya dan masyarakat serta turut membantu menjaga ketertiban lingkungan," ucapnya. 

Kepala Sekolah SMKN 60, Khairani Deslina menuturkan sekolah mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut yang dilakukan Satpol PP DKI Jakarta. Dan untuk kegiatan tersebut diikuti sebanyak 660 siswa dan 50 tenaga pengajar dan stap sekolah. 

"Sekolah mengapresiasi kegiatan tersebut. Sebab dengan kegiatan tersebut selain siswa jadi mengerti tupoksi Satpol PP DKI juga getuk tular sosialisasi pada pelajar lain dan masyarakat hingga Jakarta jadi lebih rapi dan tertib," tandasnya. (Izzu) 




BERITA TERBARU
...    
26 Februari 2024

200 Warga dan ASN Ka...

...    
26 Februari 2024

Pj Gubernur Heru Bag...

...    
26 Februari 2024

Pemkot Jakbar Tingka...

...    
26 Februari 2024

DKI Mulai Bertahap M...

...    
24 Februari 2024

40 Anak RW 09 Angke...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS