Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

100 Paket Sayur dan Lauk Buat Warga RW 05 Cengkareng Barat

Kesejahteraan Masyarakat 23 September 2022  47 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Plt. Wakil Wali Kota Jakbar, Iin Mutmainah membagikan paket sayur dan lauk warga RW 02 Cengkareng Barat

Kesejahteraan Masyarakat      


Plt. Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Iin Mutmainah, membagi-bagikan paket sayur dan lauk untuk warga  RT 02 RW 05, Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Jumat (23/9). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari program unggulan Jumat Berfaedah. 

Pembagian paket sayur dan lauk dihadiri para pejabat di lingkungan Pemkot Jakarta Barat, serta Tim Jumat Berfaedah.  "Tadi sejalan menuju peresmian bedah rumah Khadijah, kami memberikan paket sayur dan lauk kepada warga RT 02 RW 05, Cengkareng Barat," tutur Iin Mutmainah. 

Ia menyebutkan, paket sayur dan laut yang diberikan berjumlah 100 paket. Isinya, sayuran, tempe dan tahu, serta ikan. "Pemberian paket sayur dan lauk ini juga dibantu oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jakarta Barat.  Ini tentunya kolaborasi antara pemerintah, swasta dan masyarakat. Mudah-mudahan program ini bermanfaat buat warga, terutama dalam pemenuhan kebutuhan gizi keluarga," jelasnya. 

Berdasarkan pantauan, warga RT 002 RW 05 Kelurahan Cengkareng Barat, terlihat antri menunggu pembagian paket sayur dan lauk gratis. Mereka berdiri seraya berbaris di tepi Jalan Rawa Bengkel, RW 05 Cengkareng, menuju arah lokasi peresmian bedah rumah Khadijah. 

Plt Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Iin Mutmainnah didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Amin Haji mengawali pemberian paket sayur dan lauk kepada masyarakat. "Ini saya berikan paket sayur dan lauk. Isinya ada sayur, tahu tempe dan ikan. Mudah-mudahan ini bermanfaat ya bu. Amin," tutur Iin seraya memberikan paket sayur dan lauk kepada warga. 

Pemberian paket sayur dan lauk selanjutnya dilakukan secara estafet oleh asisten kesejahteraan rakyat dan tim jumat berfaedah. Setiap warga mendapat jatah satu paket sayur dan lauk. 

Novi (34) ibu muda yang tinggal di lingkungan RW 05 Cengkareng Barat, mengaku  bersyukur mendapatkan paket sayur dan lauk. "Alhamdulillah, pak. Hari ini jadi gak belanja, mumpung gratis dapat paket sayur dan lauk dari tim Jumat Berfaedah. Terimakasih ya pak," ujarnya.  (why) 

 




BERITA TERBARU
...    
3 Oktober 2022

700 Pelajar SLTA di...

...    
3 Oktober 2022

Satpol PP Jakbar Hal...

...    
3 Oktober 2022

Gubernur Anies Lewat...

...    
2 Oktober 2022

Wagub DKI Jakarta Ha...

...    
2 Oktober 2022

Plt Wakil Wali Kota...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga