Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Warga RW 06 Meruya Selatan Dapat Paket Sayur Gratis

Kesejahteraan Masyarakat 24 Juni 2022  63 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Wali Kota Jakbar, Yani Wahyu Purwoko menunjukkan isi paket sayur dan lauk yang akan dibagikan pada warga RW 06 Meruya Selatan.

Kesejahteraan Masyarakat      


Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko bersama Sekretaris Kota, Iin Mutmainah beserta sejumlah pejabat Pemkot Jakarta Barat membagi-bagikan paket sayur dan lauk pauk untuk warga di Jalan Bunga, RT 001 RW 06, Kelurahan Meruya Selatan, tepatnya depan Masjid Jami Baitul Akbar. 

Sebelum pembagian paket sayur dan lauk, ratusan warga yang didominasi emak-emak berbaris di Gang H. Damang. Mereka menunggu kehadiran Wali Kota Jakarta Barat untuk membagi-bagikan paket sayur dan lauk gratis.

"Sudah dari tadi pak, saya nunggu pembagian paket sayur dan lauk gratis," ujar Wanti (35) warga RT 001 RW 06, Kelurahan Meruya Selatan, Jumat (24/6) 

Sebelum menyerahkan, Walikota Jakbar sempat melihat isi paket tersebut. Ia keluarkan satu persatu. Ada 100 paket sayur dan lauk yang diberikan kepada warga secara gratis. Setiap paket berisi sayur kangkung, dan lauk tahu tempe.

Wali Kota Jakbar sempat memberikan edukasi tentang mengomsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Itu penting dalam rangka pemenuhan gizi keluarga pasca pandemi. 

"Kami bagikan 100 paket sayur dan lauk pauk. Ini sebagai sebuah trigger atau stimulus untuk mengingatkan kita semua karena hampir 2 tahun ini, kita bisa beraktivitas kembali," tuturnya. 

Di bantu kader dasa wisma, Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko bersama Sekretaris Kota, Iin Mutmainnah membagi-bagikan paket sayur kepada warga. Selain paket sayur, Wali Kota Jakbar juga membagi-bagikan voucher belanja minimarket. Setiap warga mendapatkan 1 voucher.

"Ini saya bagikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," tambah Yani sambil bergegas untuk melakukan survei rumah Sainah yang akan dibedah. (why) 




BERITA TERBARU
...    
16 Agustus 2022

Puluhan Kepsek Swast...

...    
16 Agustus 2022

Wali Kota Jakbar dan...

...    
16 Agustus 2022

200 Bendera Dipasang...

...    
16 Agustus 2022

Kecamatan Palmerah B...

...    
16 Agustus 2022

Ratusan Kepala SD &...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga