Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

WALI KOTA JAKBAR BUKA PORSENIBUD KORPRI

Pembangunan 19 July 2016  647 Reporter : admin


Pembangunan      


Wali Kota Jakarta Barat HM Anas Efendi membuka Pekan Olahraga Seni dan Budaya (Porsenibud) Korpri Jakarta Barat, Selasa (19/7) pagi, di GOR Cendrawasih, Cengkareng. Porsenibud diikuti sekitar 300 peserta dari sudin, kantor, bagian, kecamatan dan kelurahan.

Wali Kota mengatakan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun. Tujuannya, antara lain menjalin tali silahturahmi dan ajang prestasi antar pegawai. Menurutnya, kegiatan itu dapat menyehatkan raga, sekaligus sebagai sarana refreshing. "Yang penting olahraga ini bikin membuat badan sehat. Kalau sehat berarti menjadi kuat," ujarnya.

Sebelumnya Ketua Korpri Jakarta Barat, Ruswa Sudisman, menjelaskan kegiatan yang berlangsung 19-22 Juli 2016 itu melombakan lima cabang olahraga dan satu lomba menyanyi. "Lima cabang olahraga yang dipertandingkan adalah futsal, bulutangkis, tenis meja, bola voli, dan catur. Untuk lomba menyanyi diikuti sebanyak 58 peserta, terdiri atas 33 pria dan 25 perempuan. Peserta yang ikut dalam kegiatan ini berjumlah 300 orang, dari unsur kantor, bagian, sudin, kecamatan dan kelurahan," sebutnya.

Dikatakan, lima cabang olahraga dipertandingkan di GOR Cengkareng. Sedang lomba menyanyi digelar di ruang Ali Sadikin kantor wali kota Jakarta Barat. Sementara itu, Sudin Kominfomas Jakarta Barat turut berpartisipasi dengan mengikuti tiga cabang olahraga, yakni futsal, bulutangkis dan tenis meja. (why/aji)




BERITA TERBARU
...    
04 December 2021

MTQ Momentum Mensyia...

...    
04 December 2021

Sekretaris Kota Lepa...

...    
03 December 2021

Halte Daan Mogot Cen...

...    
03 December 2021

Jumat Berfaedah, Wal...

...    
03 December 2021

Wali Kota Jakbar Kun...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga