Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat DKI 2024 Lakukan Verlap ke Kembangan Selatan

Pemerintahan Jumat, 7 Juni 2024 - 18:51  96 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Verifikasi lapangan Lomba Kelurahan Kembangan Selatan tingkat DKI Jakarta 2024

Pemerintahan

Tim Penilai Lomba Kelurahan tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2024 melakukan klarifikasi atau verifikasi lapangan (verlap) ke Kantor Kelurahan Kembangan Selatan, Jalan Taman Kembangan Abadi 1 No A2 RT 02 RW 08, Jumat (7/6) siang.

Kedatangan rombongan tim penilai diterima Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, Sekko Indra Patrianto, Aspem Firmanudin Ibrahim, Camat Kembangan Joko Suparno beserta jajaran. Hadir Ketua TP PKK Jakbar, Lisniawati Uus dan pengurus, sejumlah pimpinan UKPD/SKPD, unsur kecamatan-kelurahan, RT/RW, tokoh masyarakat dan lainnya.

Disambut Palang Pintu dan Tarian Betawi, rombongan tim penilai yang terdiri atas gabungan OPD tingkat DKI sebanyak 21 orang dipimpin Syahril Suwarno, Kepala Kelompok Kewilayahan Biro Pemerintahan DKI Jakarta. Verlap dimulai sekitar pukul 14.00 hingga 16.00. Selanjutnya tim dibagi beberapa kelompok untuk melakukan verifikasi berbagai hal/bidang baik di dalam maupun luar kantor kelurahan atau lapangan.

“Luar biasa sambutannya hangat, kelihatannya sudah siap nih ya ke tingkat nasional. Kami akan melihat apa yang selama ini sudah dilaksanakan dalam kurun waktu satu tahun, prestasi, pencapaian dan lain sebagainya. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan bersama-sama hasilnya sesuai yang diharapkan, memuaskan,” ujar Syahril mengawali sambutannya.

Ia mengungkapkan pada kesempatan tersebut pihaknya melakukan monitoring dan verifikasi lapangan yang ada di Kelurahan Kembangan Selata. Antara lain lokasi penataan kawasan, posyandu, pemberdayaan PKK, penanganan stunting, bank sampah, TPS, RW Proklim, adminitrasi kantor kelurahan dan lain sebagainya.

“Sepertinya sudah ada semua di sini nih, nanti kita akan lihat. Mudah-mudahan nanti sesuai harapan, Kembangan Selatan menjadi yang mewakili DKI ya, harapan kita bersama,” kata Syahril. 

Sementara itu, Lurah Kembangan Selatan, RM Pradana Putra, mengaku senang dan bersyukur kedatangan tim penilai tingkat DKI Jakarta.

“Alhamdulilah hari ini Kelurahan Kembangan Selatan melaksanakan verifikasi lapangan dari tim penilai Lomba Kelurahan tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2024 sebagai wakil Jakarta Barat,” ujarnya. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS