Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Sudis PPKUKM Jakbar Gelar Pelatihan Softskill Tolls Marketing

Perekonomian Selasa, 28 Mei 2024 - 11:4  110 Reporter : Izzudin

Pelatihan softskill Pemanfaatan ChatGPT, penggunaan Linktree dan pemanfaatan Capcut untul konten di Aula Kecamatan Kebon Jeruk

Perekonomian

Suku Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Jakarta Barat menggelar pelatihan softskill dengan mengusung tema Workshop Tools Marketing: Pemanfaatan ChatGPT, penggunaan Linktree dan pemanfaatan Capcut untul konten di Aula Kantor Kecamatan Kebon Jeruk. 

Kepala Satpel PPKUKM Kebon Jeruk, Aris Nawati mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk untuk membantu UMKM meningkatkan  kualitas konten online para pelaku usaha.

"Untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan, dan meningkatkan efisiensi operasional dengan menggunakan teknologi yang terkini," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (28/5).

Dikatakan Aris, peserta pelatihan ini diikuti oleh pelaku usaha yang sudah terbiasa menggunakan tools marketing.

"Peserta sebanyak 80 orang terdiri dari pelaku usaha di 7 kelurahan di Kecamatan Kebon Jeruk," ujarnya. 

Lebih lanjut, Aris Nawati menambahkan pihaknya berharap setelah mengikuti prlatihan para  pesrta dapat memperluas pasar dan meningkatkam omzet penjualan

"Kami berharap para pelaku usaha dapat mengingkatkan engagement produk usaha mereka, memperluas pangsa pasar, dan omzset penjualannya pun dapat meningkat," tandasnya. 

Untuk diketahui, kegiatan pelatihan dengan menghadirkan narasumber  General Administration and Program Asisstant INOTEK Foundation, Shelylla Aprilydia Putri, dan Program Asisstant INOTEK Foundation, Fina Agustin. (Izu)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS