Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Wali Kota Jakbar Imbau PPPK Jaga Integritas dan Profesional

Pemerintahan Selasa, 14 Mei 2024 - 17:43  55 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Wali Kota Jakbar, Uus Kuswanto saat meninjau penandatanganan perjanjian kerja PPPK formasi tahun 2023

Pemerintahan

Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto mengimbau seluruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) mengimbau yang bertugas di lingkungan Pemkot Jakarta Barat agar menjaga integritas, professional dan penuh tanggung jawab.

PPPK juga diminta dalam melaksanakan tugas atau pekerjaan agar kompak serta menjaga hubungan dengan tim, baik pimpinan, staf maupun rekan kerja.

“Bapak Ibu semua tolong bekerja dengan professional, jaga integritas, loyalitas dan jaga hubungan. Kerja jangan pakai kacamata kuda, karena bekerja itu tim,” imbuh Uus saat meninjau pelaksanaan penandatanganan perjanjian kerja PPPK di lingkungan Pemprov DKI Jakarta formasi tahun 2023, di Ruang Soewiryo 2, lantai 16 gedung B kantor Wali Kota Jakbar, Selasa (14/5).

Uus juga mengingatkan PPPK untuk bersyukur. “Mungkin ini yang ditunggu-tunggu dan didambakan Bapak Ibu semua dan keluarga. Tidak banyak orang yang dapat kesempatan seperti Bapak Ibu. Untuk itu sudah sepatutnya apabila kita semua mensyukuri kesempatan yang sudah diberikan untuk jadi bagian dari keluarga besar jajaran Pemerintah Provinsi DKI, khususnya Jakarta Barat,” imbuhnya.

“Tolong jaga juga komitmennya, jangan macam-macam kalo sudah bekerja sebagai ASN bersama kami di jajaran Pemprov DKI Jakarta. Selamat bergabung dengan kami di jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan status sebagai ASN melalui jalur PPPK sebagaimana yang didambakan. Selamat bertugas, semoga Insya Allah Bapak Ibu semua nanti akan jadi orang-orang yang sukses di bidang tugasnya masing-masing,” sambungnya.

Untuk informasi, PPPK formasi tahun 2023 yang tandatangan perjanjian kerja di lingkungan Pemkot Jakarta Barat sebanyak 261 orang. Rinciannya, Dinas Pendidikan (tenaga guru) sebanyak 156 orang, Dinas Kesehatan (tenaga kesehatan) 89 orang, Badan Pengelolaan Aset Daerah (tenaga teknis) satu orang.

Sekretariat Kota Administrasi Jakbar empat orang, Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan delapan orang, Dinas Dukcapil satu orang, Dinas Lingkungan Hidup satu orang, dan Dinas PPAPP satu orang. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS