Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Tokoh Masyarakat Krukut Apresiasi Safari Ramadan Pemkot Jakbar

Kesejahteraan Masyarakat Selasa, 19 Maret 2024 - 21:18  130 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Wali Kota Jakbar, Uus Kuswanto saat Safari Ramadan 1445 H/2024 M, di Masjid Al-Amaan, Krukut, Taman Sari

Kesejahteraan Masyarakat

Tokoh masyarakat Kelurahan Krukut, Kecamatan Taman Sari, yang juga Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Amaan, KH Zainal Asikin, mengapresiasi kegiatan Safari Ramadan 2024 yang dilaksanakan Pemkot Jakarta Barat.

Menurutnya, kegiatan silaturrahmi tersebut sebagai wujud sinergi dan hubungan baik antara umaro dan ulama. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto beserta jajarannya di Masjid Al-Amaan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan merasa terhormat atas kehadiran Bapak Wali Kota Jakarta Barat, pak Uus Kuswanto beserta jajarannya. Ini adalah merupakan suatu bentuk hubungan di antara umaro dan pemerintahan,” ujar KH Zainal Asikin, usai buka puasa bersama Wali Kota Uus Kuswanto dan jajaran, dalam rangka Safari Ramadan 1445 H/2024 M, di Masjid Al-Amaan, Jalan Thalib II, No 46, RT 06/05 Kelurahan Krukut, Kecamatan Taman Sari, Selasa (19/3) sore.

Kegiatan Safari Ramadan diisi pemberian santunan kepada sepuluh anak yatim masing masing Rp 200 ribu, bantuan untuk DKM Rp 3 juta, tausiyah, buka puasa bersama, Shalat Maghrib berjamaah dan ramah tamah.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, juga untuk Pak camat, lurah, Danramil dan Kapolsek, yang selalu mengawasi-melindungi kami, sehingga di sini aman tentram dan terkendali,” pungkasnya.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus DKM Masjid Al-Amaan, tokoh masyarakat dan warga setempat.

“Terima kasih, saya dan jajaran tingkat kota sudah diterima untuk bersilaturrahmi dan ikut buka bersama di sini. Mudah-mudahan silaturrahmi  ini lebih memperearat rasa persaudaraan antara umaro dan ulama,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia berharap bulan suci Ramadan bisa meningkatkan ibadah dan amal kebaikan.

“Kita lalui saja, laksanakan. Karena untuk kepentingan bersama, untuk masyarakat kita. Insya Allah, yang penting kita diberikan kesehatan, kekuatan sehingga kita bisa lalui seluruh kegiatan yang ada,” ujar Uus.

“Semoga di bulan suci Ramadan ini wilayah Taman Sari, Kelurahan Krukut aman terjkendali, warga masyarakatnya juga guyub sehingga bisa melaksanakan ibadah dalam suasana aman, nyaman dan tentram," harapnya. 

Hadir pada kesempatan tersebut sejumlah pimpinan SKPD/UKPD Pemkot Jakbar dan aparat wilayah setempat, antara lain Camat Taman Sari Tumpal Tumpal Matondang, jajaran, Polsek, Koramil, para lurah se Kecamatan Taman Sari dan lainnya, tokoh masyarakat, warga setempat dan jamaah masjid. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS