page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Lingkungan RW 04 Tambora Disemprot Disinfektan

20 Oktober 2020
| | |
Y
|
  CETAK
Lingkungan RW 04 Tambora Disemprot Disinfektan

Petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) Kelurahan Tambora Kecamatan Tambora melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan RW 04, Selasa (20/10).

Sasaran penyemprotan meliputi permukiman warga, jalan lingkungan dan prasarana umum lainnya. Selain lingkungan RW 04, penyemprotan disinfektan juga dilakukan di kantor Kelurahan Tambora. “Penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Lurah Tambora, Bambang Edi. 

Kegiatan melibatkan jajaran kelurahan, Satpol PP dan ketua/pengurus RT-RW setempat. Lebih lanjut diungkapkan, bersama unsur terpadu dan eleman masyarakat pihaknya juga gencar menggelar Ronda Covid-19 di tiap RW. Sambil membawa kentongan dan pengeras suara, petugas keliling wilayah mengingatkan serta mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Diharapkan, seruan dan ajakan penerapan prokes 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun) yang terus menerus membuat masyarakat semakin peduli terhadap upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 

“Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kelurahan Tambora, kami bersama tiga pilar dan unsur lainnya rutin mengajak serta mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan prokes 3M,” katanya. (Aji)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo