Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Jaga Kebugaran, ASN Pemkot Jakbar Ikuti Olahraga Mandiri

Pemerintahan Jumat, 19 April 2024 - 11:11  67 Reporter : Ardiansyah Alam Edited By Izzudin

Pelaksanaan kegiatan senam pagi dan olahraga mandiri di Lapangan Parkir Timur Kantor Wali Kota Jakarta Barat

Pemerintahan

Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Administrasi (Pemkot) Jakarta Barat melakukan olahraga mandiri bersama pada minggu pertama kerja tepat pada hari Jumat di Lapangan Parkir Timur, Kantor Wali Kota setempat, Jumat (19/4) pagi. 

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengatakan pihaknya memberikan semangat kepada para ASN lingkup Kota Jakarta Barat untuk tidak memanfaatkan waktu untuk kembali berolahraga setelah libur lebaran. 

"Saya mengajak para ASN untuk tidak menyia-nyiakan waktu untuk semangat berolahraga pada Jumat pagi," katanya. 

Dikatakan Uus, untuk jenis olahraga Jumat pagi diantaranya, senam, joging dan peregangan bersama di halaman Parkir Timur kantor Wali Kota Jakarta Barat. 

"ASN harus tetap semangat dan bergerak aktif untuk melayani masyarakat Jakarta Barat," ujarnya. 

Sementara itu, Salah satu peserta olahraga dari ASN Seksi KIP (Komunikasi Informasi Publik) Sudis Kominfotik Jakarta Barat, Rendy Yusuf menjelaskan bahwa kegiatan olahraga bersama di lingkungan Pemkot Jakarta Barat merupakan yang pertama kali digelar setelah bulan puasa.

"Ini olahraga pertama di minggu pertama masuk usai libur lebaran setelah kemarin hampir tidak ada aktivitas sama sekali, supaya mengembalikan kebugaran tubuh dan supaya sehat," ucapnya. 

Rendy berharap fasilitas olahraga di kantor wali kota Jakarta Barat semakin meningkat sehingga variasi olahraganya semakin beragam. 

"Semoga fasilitas olahraga di kantor wali kota semakin meningkat, sekarang sudah cukup bagus semoga ditambah fasilitas lain seperti lapangan basket, voli, atau futsal, sehingga olahraga makin bervariasi," tambahnya. (Alm)

 

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS