page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Kelurahan Jati Pulo Kampanye 3M di 17 Titik

18 September 2020
| | |
Y
|
  CETAK
Kelurahan Jati Pulo Kampanye 3M di 17 Titik

Sosialisasi dan kampanye 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun) di wilayah Kelurahan Jati Pulo Kecamatan Palmerah terus digencarkan.

Kali ini, aksi yang melibatkan jajaran kelurahan, Satpol PP dan PPSU itu menjangkau 17 titik. Sambil membawa pengeras suara, mereka kampanye penerapan 3M kepada masyarakat dan pengguna jalan. “Hari ini imbauan 3M kami gelar di 17 titik jalan. Masyarakat dan pengguna jalan kami ingatkan untuk selalu memakai masker,” ujar Lurah Jati Pulo, Denny Aputra, Jumat (18/9).

Disebutkan, 17 titik yang dimaksud adalah Jalan Beringin, Jl Semangka I,Semangka IV, Melati, Buni, Nusa Indah, Kasturi, Wijaya Kusuma, Kemuning, Banjir Kanal, Tomang Banjir Kanal, Bidara Raya, Seroja, Tomang Raya, Kamboja, Tunjung Raya dan Jalan Tunjung Dalam.

Selain imbauan 3M, pihaknya juga mengingatkan para pedagang agar tidak melayani pembeli makan di tempat atau harus dibawa pulang. “Pedagang juga kita ingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan tidak berkerumun, kegiatan ini dalam rangka rangka pelaksanaan Pergub 88 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Pergub 33 Tahun 2020 tentang pelaksanaan PSBB dalam Penanganan Covid-19,” katanya. (Aji)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo