Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Jelang Ramadan, Pengurus RT dan RW di Angke Diimbau Jaga Lingkungan Kondusif

Pemerintahan Jumat, 8 Maret 2024 - 16:27  162 Reporter : Kelurahan Angke Edited By Izzudin

Foto Kontri - Sekkel Angke, Anjas Umaryadi memberikan pengarahan pada pengurus RT dan RW untuk menjaga lingkungan kondusif menjelang bulan Suci Ramadan.

Pemerintahan

Menjelang bulan suci Ramadan, Pengurus RT dan RW di Kelurahan Angke diimbau menjaga kondusifitas lingkungan di wilayah dari supaya tetap aman dan terkendali. 

Demikian disampaikan Sekretaris Kelurahan Angke, Anjas Umaryadi pada saat memberikan arahan rapat koordinasi dengan jajaran pengurus RT RW dan LMK Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (8/3). 

Sekkel Angke, Anjas Umaryadi mengimbau pada jajaran RT dan RW di Angke pada saat bulan Ramadan di wilayah sangat rawan sehingga harus menjaga lingkungan tetap kondusif. 

"Saya berharap semoga bulan Ramadan yang sebentar lagi kita lalui berjalan dengan aman, tertib, dan lancar sehingga kita dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk dan khidmat," katanya.

Sementara, Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke, Aiptu I Gusti Putu Sridana menjelaskan pada para pengurus RT dan RW untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah menjelang bulan suci Ramadan.

Gusti menambahkan, sebisa mungkin kegiatan yang memicu gesekan atau tawuran seperti aktivitas membangunkan sahur keliling dihindari. Selain itu, dibahas juga mengena keamanan dan ketertiban, pelaksanaan pembagian bansos Bulog, rencana pelaksanaan Posyandu Remaja, dan pengelolaan sampah.

"Diharapkan kita semua peduli untuk menjaga anak-anak kita agar jangan sampai menjadi pemicu atau terlibat tawuran," ujarnya. (Kontri) 

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS