Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Sudis Pora Jakbar Survei Teknis Usulan Pra Musrenbang Angke di RW 11

Pembangunan Kamis, 1 Februari 2024 - 14:41  198 Reporter : Kelurahan Angke Edited By Izzudin

Foto Kontri - Survei teknis sarana dan prasarana olahraga usulan pra musrenbang Angke

Pembangunan

Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudispora) Jakarta Barat melakukan survei teknis sarana dan prasarana olahraga dari tiga usulan pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora. 

Kepala Sub Bagian Program dan Anggaran Kecamatan Tambora, Ficky mengatakan bahwa kegiatan survei dilakukan dengan melakukan observasi sekaligus pengukuran di lapangan dari 3 usulan RW 10 terdapat dua lokasi diantaranya pembangunan lapangan basket di RT 008/10, pembangunan lapangan bulu tangkis RT 006/10 dan pemasangan jaring lapangan futsal di RT 009/11 Kelurahan Angke. 

"Hasil survei akan menjadi dasar bagi Sudis terkait untuk melakukan kajian dengan mempertimbangkan faktor lainnya seperti terkait aset, syarat teknis, melihat hasil kesepakatan di pra Musrenbang, serta ketersediaan waktu dan anggaran", katanya, usai survei lapangan di RW 11 Angke, Kamis (1/2)

Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Angke, Anjas Umaryadi menambahkan setelah tim dari Sudis Pora Jakbar, selanjutnya akan dilaksanakan survei dari SKPD lain yaitu dari Sudis Bina Marga, Sudis Sumber Daya Air, Sudis Kebudayaan, dan Sudis Perpustakaan dan Kearsipan Jakarta Barat.

"Semoga usulan berupa sarana dan prasarana olahraga ini dapat diakomodir sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kelurahan Angke agar warga menjadi bugar dan sehat," tandasnya. 

Lebih lanjut Anjas menjelaskan, untuk survei usulan lain telah dilakukan oleh Sudis Perhubungan Jakarta Barat atas usulan pemasangan speed bump di RW 04 Kelurahan Angke.

"Sebelumnya juga telah dilaksanakan survei oleh Staf Suku Dinas Perhubungan di Kelurahan Angke terkait permohonan pemasangan Speed Bump di RW 04 Kelurahan Angke pada tanggal 30 Januari 2024," pungkasnya. (Kontri)

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS