Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Tekan Angka Stunting, Kelurahan Tambora dan BNC Salurkan PMT 40 Balita

Kesejahteraan Masyarakat Selasa, 12 Desember 2023 - 7:14  384 Reporter : Kelurahan Tambora Edited By Izzudin

Kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT), Penimbangan dan Pengukuran Tinggi Badan dan Penandatanganan Komitmen di Kelurahan Tambora

Kesejahteraan Masyarakat

Kolaborasi kelurahan Tambora dengan Bank Neo Commerce (BNC) dalam program Coorporate Social Responsibility (CSR) dengan pemberian makanan tambahan (PMT) pada 40 balita yang beresiko stunting di aula kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. 

Lurah Tambora, Achmad Bayhaki mengatakan, untuk meningkatkan kesehatan masyarakat pihaknya melaksanakan program pemberian makanan tambahan (PMT) pada balita beresiko stunting berupa makan siang siap makan setiap harinya dari hari Senin sampai Jumat mulai dari 6 Nopember hingga 29 Desember 2023.

"Tumbuh kembang balita yang sebagian besar sudah mengalami peningkatan berat badan setelah mengikuti program pemberian makanan tambahan ini, program ini sudah berjalan selama 2 minggu," katanya, didampingi Corporate Secretary Division Head BNC, Agnes, Selasa (12/12). 

Lebih lanjut, Ia berharap program ini dapat berkelanjutan karena tujuan program pemberian makanan ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan kesehatan balita dan menjadikan Kelurahan Tambora bebas stunting. 

"Selain pemberian makanan tambahan, ada juga penimbangan berat badan dan pengukuran tinggi badan balita secara rutin 2 minggu sekali di luar kegiatan Posyandu untuk memantau tumbuh kembang balita, " tandasnya. (Kontri)

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS