Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Pemkot Jakbar Apresiasi Ngopi Ba'da Ashar Ciptakan Pemilu Damai 2024

Kesejahteraan Masyarakat Senin, 27 November 2023 - 18:57  150 Reporter : Izzudin Edited By Izzudin

Kegiatan ngopi ba'da Asha yang dihelat PCNU Jakbar di Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng

Kesejahteraan Masyarakat

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat mengapresiasi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) yang menggelar kegiatan ngopi ba'da Ashar mengusung tema 'Moderasi Beragama dan Fair Play Adalah Kunci Terciptanya Pemilu Damai, Aman, Jujur dan Adil' di Cafe Romeo, Rawa Buaya, Cengkareng, Senin (27/11).

Asisten Adkesra Jakarta Barat, Amin Haji mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan ngopi badda Ashar yang dihelat pengurus PCNU Jakarta Barat. 

"Kami mengapresiasi kegiatan ini karena memontumnya pas dan tepat. Fairplay mengutip dari permainan bola sudah kelihatan perjuangan dan harapan kami permainan yang sportif dan adil," katanya. 

Dikatakan, pemilu damai itu bisa terwujud dengan semua aparatur TNI, Polri, kejaksaan harus netral. Sebab, dengan netral bisa mewujudkan pemilu yang damai dan aman.

"Saya yakin dan percaya warga NU bisa menetralisir dan menengahi, dan kami berharap bentuk netralisir dan pemilu damai bisa terwujud," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua PCNU Jakbar, KH. Agus Salim menjelaskan, pihaknya mengajak pada audien untuk bersama menciptakan pemilu damai di Jakarta Barat. 

"Kita harus sama-sama supaya menciptakan pemilu damai, yang penting saling mendukung. Ketika ada berita di cerma dulu, jangan ditelan mentah-mentah," terangnya. 

Lebih lanjut, ia menjelaskan, yang hadir ada caleg dan tim pemenangan dari partai manapun, yang penting akur. Pihaknya juga mengajak semua pemain, penyelenggara, hakim garis harus fair play dalam menciptakan Pemilu damai 2024.

"Para pemain dan penyelenggara harus fair play. Kita sepakat ya Jakarta Barat untuk menciptakan pemilu damai 2024," tandasnya. (Izzu)




BERITA TERBARU
...    
23 Februari 2024

1.122 Paket Beras Ba...

...    
23 Februari 2024

Satpel SDA Kebon Jer...

...    
23 Februari 2024

Wali Kota Jakbar Res...

...    
23 Februari 2024

Petugas Gabungan Kel...

...    
23 Februari 2024

50 Pohon Tabebuya Di...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS