Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Ulang Tahun Ke-20, Wali Kota Jakbar Apresiasi Pelayanan RSUD Cengkareng

Kesejahteraan Masyarakat Selasa, 23 Mei 2023 - 16:39  144 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Wali Kota Jakbar, Uus Kuswanto dan Kabiro Kesos DKI Wahyu Haryadi menghadiri puncak perayaan ulang tahun RSUD Cengkareng ke-20

Kesejahteraan Masyarakat

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng merayakan puncak ulang tahun ke-20, di ruang Gambang Kromong, lantai 7 RSUD Cengkareng, Kelurahan Cengkareng Timur, Selasa (23/5).

Hadir Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, Kabiro Kesos DKI Jakarta, Wahyu Haryadi, Kasudis Kesehatan Jakbar, Erizon Safari, Camat Cengkareng, Ahmad Faqih, Lurah Cengkareng Timur, Boy Purba, jajaran Bank DKI, BPJS Kesehatan dan para kepala Puskesmas se Jakarta Barat.

“Saya atas nama Pemkot Jakarta Barat mengucapkan selamat ulang tahun RSUD Cengkareng, pada usia yang ke 20  tahun luar biasa perjuangannya. Sudah banyak memberikan layanan terbaik bagi masyarakat terutama warga Jakarta Barat khususnya pada saat Covid-19,” ujar Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto.

Dikatakannya, ia berharap RSUD Cengkareng memiliki inovasi unggulan terbaik sehingga bisa memberikan pelayanan pada masyarakat dengan baik.  

“Syukur Alhamdulillah sekarang Covid-19 sudah sirna dan kegiatan aktivitas masyarakat sudah berjalan normal. Mudah-mudahan ke depan RSUD Cengkareng semakin maju, sukses dan memiliki inovasi-inovasi terbaik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” katanya. 

Hal senada disampaikan Kabiro Kesos DKI, Wahyu Haryadi. “Kami ucapkan selamat ultah RSUD ke 20. Semoga tambah birsinergi, berinovasi dan ke depannya sebagai kota global Jakarta mudah-mudahan bisa dapat meningkatkan pelayanan terutama untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” ujarnya.

Sementara itu, Dirut RSUD Cengkareng, Bambang Suheri, menyatakan pihaknya berkomitmen terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Karena ke depan Jakarta sudah bukan ibukota, tapi jadi global bisnis. Rumah sakit tentunya mengikuti, yang terpenting bagi rumah sakit adalah bagaimana dengan perubahan nama itu rumah sakit tetap memfasilitasi layanan-layanan masyarakat,” terangnya.

Pihaknya berharap masyarakat mudah mengakses RSUD Cengkareng dan bisa menjadi pilihan masyarakat. 

“Bahkan kita sudah persiapkan dari sekarang, termasuk dari peralatan medis dan lainnya. Harapan kami masyarakat mudah akses di rumah sakit kami dan juga tentunya rumah sakit ini menjadi pilihan masyarakat terutama masyarakat pengguna BPJS.” (Aji)




BERITA TERBARU
...    
23 Februari 2024

1.122 Paket Beras Ba...

...    
23 Februari 2024

Satpel SDA Kebon Jer...

...    
23 Februari 2024

Wali Kota Jakbar Res...

...    
23 Februari 2024

Petugas Gabungan Kel...

...    
23 Februari 2024

50 Pohon Tabebuya Di...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS